My Childish Boyfriend 46

20.5K 1.7K 71
                                    

"Woi sekarang siapa dosen nya dah?" tanya Felin.

Yap semua murid XII IPA 1 berada di kampus yang sama kecuali Acha yang pindah ke LA.

"Pak akbar"ucap Faisya  dan di angguki Felin.

Setelah itu Pak Akbar masuk dan menjelaskan materinya hingga bel istirahat berbunyi.

"Kantin skuy"ajak Ara lalu mereka menuju kantin.

"Ham kemarin kata bunda kamu pergi setelah makan malam pergi kemana"  tanya Laura.

"Ga usah kepo" ucap Ilham dingin lalu pergi mencari tempat duduk.

"Sabar lo butuh proses buat taklukin Ilham"ucap Ara dan di angguki Laura.

"Udah mending makan yekan"ucap Beby.

Lalu mereka makan dengan di iringi obrolan-obrolan ringan kecuali Ilham yang hanya diam saja.

Sedangkan di negara lain tepatnya di LA Acha dan Darren sudah sampai kemarin malam dan sekarang Acha sedang berada di University Of Southern California .

"Good morning everyone, we have a new student, please introduce yourself" ucap Miss Yuli.

"Acha, Indonesia" ucap Acha dingin membuat mahasiswa/i melongo.

"That's all your introduction?" ucap Miss Yuli kaget karena menemukan mahasiswi yang seperti Acha.

"Yes, may I sit down?" ucap Acha dingin dan di angguki Miss Yuli.

Setelah itu mereka mengikuti pembelajaran dengan tenang hingga waktu istirahat berbunyi.

"Hi, do you want to go to the cafeteria together?" ucap Cassandra.

"Hm" dehem Acha.

"Em okey i'm Cassandra Natalia and this is my friend Liora Tanaya" ucap Cassandra dan di angguki Acha.

"Kenapa nggak ngomong anjir dari tadi kesel aing lama-lama" ucap Cassandra membuat Acha menatap ia datar.

"Hehe sorry-sorry gw juga dari Indonesia" ucap Cassandra dengan menyengir.

"Lo?" tanya Acha kepada Liora.

"Sama gw juga, jadi lo maklumin aja ya sifat dakjalnya dia" ucap Liora membuat Cassandra mendelik.

"Kantin" ucap Acha dingin lalu mereka bertiga menuju kantin.

Sampai di kantin mereka memesan makanan dan memakannya dengan mengobrol .

"Oh iya lo kenapa nggak ngampus di indo aja?" tanya Liora.

"Gapapa" ucap Acha.

"Ya ampun gw baru nemu orang yang kaya lo anjir bikin greget" ucap Cassandra membuat Acha menatap malas.

"Temen Lo?" tanya Acha.

"Bukan gw nemu di pinggir jalan dulu" kekeh Liora membuat Cassandra sebal.

"Hai baby" sapa seorang cowo yang merupakan kekasih dari Cassandra.

"Hai, i miss you so much baby" ucap Cassandra lalu memeluk dan mencium cowo tersebut.

"Anj" umpat Acha yang melihat uwu-uwu di depannya.

"Mereka emang gitu Cha jadi lu harus terbiasa" kekeh Liora mendengar umpatan Acha.

"Siapa dia san?" tanya cowo sebelahnya .

(Anggep aja pake bahasa Inggris ya:v)

"Dia mahasiswi baru disini, namanya Acha"ucap Cassandra.

"Ouh kenalin gw Dennis Welsen kalo mau sayang juga boleh" kekeh Dennis namun a6cha hanya menatap ia datar.

"Gw becanda" kekeh Dennis.

My Childish Boyfriend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang