My Childish Boyfriend 59

23.2K 2K 151
                                    

Setelah itu mereka pulang menuju rumah Acha hingga sampai di rumah Acha terdapat beberapa mobil hingga membuat mereka mengernyit.

Lalu mereka masuk dan membuat Acha terkejut lalu langsung memeluknya satu persatu hingga.

"HUWAHH HIKS...ARTHUR ACHA KANGEN" teriak Acha lalu memeluk Arthur erat membuat Ilham cemburu.

"Mom liat tuh calon mantu mom langsung berubah ekspresi" bisik Darren.

"Hahahah iya anjir duh kasian Acha juga nggak inget ada Ilham mana langsung di lepas genggaman tanganya" bisik mommy.

"Heh itu siapa sih yang Acha peluk anjir anak gw kasian langsung berubah ekspresinya" bisik bunda.

"Dia tuh temennya Acha yang di LA tpi mereka udah kaya adek kakak" bisik mommy.

"Ouhh gitu duh mending kita nyiapin makanan buat nonton" bisik daddy.

"Astagfirullah tapi ayo sabi" bisik ayah.

"Hiks..kok nggak bilang kalo mau kesini" ucap Acha.

"Sttt udah udah masa gitu aja cengeng nggak malu di liatin sama yang lain" kekeh Arthur membuat Acha memeluk Arthur dan menyembunyikan wajahnya di dada bidangnya.

"Malu" cicit Acha membuat mereka tertawa.

"Khem" dehem Ilham membuat Acha langsung melepaskan pelukannya.

"Eh" ucap Acha melihat Ilham yang melihatnya dengan dingin.

"Ayo masuk yok silahkan masuk" ucap mommy mengkode mereka agar Acha dan Ilham dapat menyelesaikan masalahnya .

"Mampus" bisik Darren membuat Acha mendengus sebal.

"Ham"panggil Acha.

"Hm"dehem Ilham dengan muka badmood.

"Ayo ke taman Acha jelasin" ajak Acha lalu menggandeng tangan Ilham menuju taman.

Sampai di taman terjadi keheningan diantara mereka .

"Jelasin" ucap Ilham dingin.

"Arthur itu temen Acha dari LA dulu Arthur sama Acha itu deket banget mereka semua ngira kita sepasang kekasih tapi mereka salah Acha sama Arthur itu nggak ada hubungan apapun Acha udah anggep Arthur abangnya Acha begitu pun Arthur udah anggep Acha adeknya, Arthur juga yang selalu jagain Acha disana, dia juga udah kenal kamu" ucap Acha.

"Kenapa gak jadian?" tanya Ilham dingin.

"Aishh kan Acha udah bilang Arthur udah anggep Acha adek nya dan Acha udah anggep Arthur abang Acha, terus kita juga beda keyakinan" ucap Acha gemas.

"Jangan ulangi lagi gitu" ucap Ilham lalu memeluk Acha erat.

"Hehe iya baby " kekeh Acha.

"Bilang apa tadi Acha" ucap Ilham dengan mata berbinar.

"Baby" ucap Acha .

"Huwahh akhirnya di panggil baby lagi sama Acha"ucap Ilham lalu memeluk Acha erat.

"Astaga baby kok kamu kenapa gemesin gini padahal udah dewasa"kekeh Acha dengan mencubit pipi Ilham gemas.

"Biarin" ucap Ilham lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher acha.

"KHEM" dehem mereka membuat Acha dan Ilham terkejutm

"Udah woi mesra-mesraan nya sekarang kita makan-makan dulu terus bahas tanggal nikahann kalian" ucap mommy.

Lalu Acha dan Ilham masuk ke dalam dengan terdapat banyak makanan.

"Sorry buat kalian salah paham" kekeh Arthur.

"It's okey" ucap Ilham dengan senyum tipis.

"Cakep juga Cha calon suami lo" ledek Cassandra.

"Sayang" geram Angga membuat mereka tertawa.

"Udah makan woi makan" ucap Keano lalu mereka makan dengan di iringi obrolan ringan.

"Jadi kapan kalian nikah?" tanya Darren.

"2 Minggu lagi" ucap mom, dad, yah, bun.

"Cepet banget" gumam Acha Ilham yang mendengarnya.

"Acha ga mau nikah sama Ilham?" tanya Ilham dengan berkaca-kaca.

"Hah eh ngga baby nggak" ucapan acha lalu menarik Ilham ke dalam dekapannya

"Gimana? kalian setuju?" tanya bunda.

"Iya" ucap Acha dan Ilham.

"ASEK KITA AKAN URUS SEMUANYA KALIAN TINGGAL TERIMA BERES" pekik bunda dan mommy.

"Buset nih mak mak heboh bener" ucap Bara.

"Biasa lah" ucap daddy.

"Oh iya kalian nginep di sini aja udah malem kita gadang" ucap Darren.

"Arghh sip lahh mantap" ucap Keano.

"Kita main ps"ajak Dennis dengan menaik-turunkan alisnya.

"Skuyy"ucap Bara .

"Ya udah kalian lanjutin kita mau istirahat capek" ucap daddy dan di angguki mereka.

"Lo juga bro udah tua " ucap daddy.

"Si anjir gw masih muda mon maap" ucap ayah.

Lalu mommy, daddy, ayah, bunda menuju kamar masing-masing untuk istirahat.

--------------------------------------------------------------

Hola hola saya kembali.
Wih bentar lagi acha ilham nikah kalian kapan🙏
Apakah harus ada malper?:v

Happy reading❤

My Childish Boyfriend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang