Setelah beberapa bulan mereka bersama dengan Bara yang sudah official dengan Ara begitu pun Alin dan sam. Sekarang SMA CAKRAWALA sedang heboh karna kembalinya badboy sekaligus mantan dari Acha .
Badboy SMA CAKRAWALA kembali gess
Parah parah sii ngeri
Katanya si masih sayang sama Acha
Duh gimana tuh nasib Ilham
Dll.
"Chaa" ucap Alin khwatir melihat Acha mengepalkan tangannya.
"Kita bantu Chaa tenangin diri lo dulu nanti klo Ilham liat Lo gni malah jdi takut" ucap Beby.
"ACHAAAAAAAA " pekik Ilham yang baru dari toilet.
"Kenapa hm?" tanya Acha.
"Tadi di bawah ada mantan Acha" ucap Ilham sendu membuat mereka kaget.
"Hey emang kenapa hm? sekarang kan kamu pacar Acha kan jadi jangan sedih okeyy?" ucap Acha lembut dan di angguki Ilham.
Kring kring
Bunyi bel istirahat berbunyi membuat mereka memekik kegirangan.
"Yuk kantin" ajak Ara dan di angguki mereka.
Di tengah-tengah perjalanan menuju kantin Acha dkk dan Ilham dkk di hadang oleh geng Tiger.
"Haii babe kita bertemu kembali" ucap Boy Maulik Abraham yang merupakan mantan Acha.
"Waah ternyata masalalu lo masih hidup Chaa" ucap Beby dengan raut pura-pura terkejut.
"Sialan lu babi" ucap Boy.
"Minggir" ucap Acha dingin.
"Oh tidak bisa babe, emm menurut kalian mana yang jadi pacar kesayangan gw" tanya Boy kepada teman-temannya.
"Seperti yang di sebelah nya Acha bos" ucap Tama.
"Oh ini jadi pacar lo babe? cihh masih kalah lah sama gw" ucap Boy dengan menyombongkan dirinya.
"Bacot cuih" ucap Acha lalu menggandeng Ilham pergi.
"TUNGGU GW CHAA GW BAKAL BIKIN LO JATUH KE DALAM PELUKAN GW LAGI" teriak Boy.
"DAN GW BAKAL GANGGU PACAR LO ITU CAMKAN ITU" sambung Boy.
"Achaaa Ilham takut" ucap Ilham.
"Nggak usah takut ada Acha ada yang lain di sini okey? pesen Acha jangan pergi sendirian"ucap Acha dengan mengelus pipi Ilham.
"Iyaaa"ucap Ilham dengan lirih.
Setelah itu mereka memesan makanan dan memakannya.
"Achaa Ilham mau ke toilet" ucap Ilham.
"Di temenin sama Sam ya" ucap Acha.
"Nggak mau" ucap Ilham lalu berlari karna sudah tak tahan.
"Hah lega"ucap Ilham lalu kembali ke kantin namun di cegat oleh Boy dkk.
"Haii cupuu" ucap Boy dengan smirk.
"Mau ap lo" ucap Ilham dingin dengan menahan takut.
"Wahhh nantang bos" ucap Rizky.
"Emm kita apain kira ya?" ucap Boy.
"Minggir" ucap Ilham dingin.
Bugh
Bugh
Bugh
"Sialan"desis Ilham yang menahan tangisnya.
"Bhahaha gitu aja nangis parah, ini baru permulaan"ucap Boy lalu memukul Ilham kembali.
Sedangkan dikantin mereka khawatir karena sudah 15 menit Ilham belum kembali hingga terdengar pekikan.
"Heh lo ada apa" tanya Ara.
"Itu itu apa kak Ilham di pukuli kak Boy " ucap siswi tersebut membuat Acha mengeram dan menyusulnya.
"STOP BAJINGAN" teriak Acha membuat Boy menghentikan pukulannya.
"Eh haii sayang" ucap Boy.
"Apa maksud lo pukulin pacar gw" desis Acha tajam.
"Karena cowo cupu kaya dia nggak pantes dapetin lo" ucap bara
"Terus Lo pantes gitu cuihh nyesel gw dulu nerima cinta lo anj" ucap Acha dingin membuat Boy mengeram marah.
"Shitt kalo nggak mau cowo cupu itu kenapa-kenapa balikan sama gw sayang" ucap Boy dengan smirk.
"Cih gw balikan sama bajingan kaya l?o buat apa sia sia" ucap Acha.
"Makanya otak itu di gunaiin dulu lo mukul, tampar, bentak gw tanpa sebab gw diem, lu selingkuh gw diem, dan lu juga jadi penghianat bahkan nyokap gw mau Lo bunuh MIKIR GOBLOG" bentak Acha dengan mengepalkan tangannya.
"Chaaa maafiin gw dulu gw nggak tau kalo itu nyokap lo, maafin gw udah kasar sama lo dan selingkuh" ucap Boy santai.
"BAJINGAN LO GAMPANG NGOMONG MAAF LO GAK TAU SEBERAPA TRAUMA SAHABAT GW HAH DAN LO NGAPAIN SIH KEMBALI KE SINI HAH BIKIN NGGAK NYAMAN TAU NGAK" teriak Beby.
"Chaaa maafin gw kita mulai dari awalnya ya?" ucap Boy
"Ora sudi su" ucap Acha membuat Boy mengeram marah.
"Kita liat aja Chaa nantinya" ucap Boy lalu pergi .
"AKHHH BAJINGAN LO BOY" teriak Acha lalu memukul tembok.
"Hiks...hiks... Achaa Ilham takut hikss..." tangis Ilham dengan memeluk Acha karna melihat Acha memukul tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend [ End ]
Novela Juvenil"Jangan tinggalin Ilhammm" rengek Ilham. "Iya sayang nggak " ucap Acha. -------------------------------------------------- "Achaaaa udah nggak sayang Ilham" ucap Ilham. "Sttt Acha sayang Ilham " ucap Acha. ...