My Childish Boyfriend 67

25.1K 1.8K 88
                                    

BUAT BOCIL-BOCIL MINGGIR WOI
JAN BACA YAK YANG BELUM CUKUP UMUR😭

🔞🔞🔞

"Bahagia hm?" tanya Ilham lembut.

"Banget banget banget" ucap Acha dengan menatap Ilham.

Lalu mereka saling menatap satu sama lain hingga lama kelamaan Ilham mendekatkan wajahnya ke Acha dan...

Cup

Ilham mencium bibir Acha lembut lalu Acha membalas ciuman tersebut dengan lembut lalu Ilham melepaskan pungutan ketika melihat Acha kehabisan nafas.

Lalu Ilham menggendong Acha menuju kamarnya yang tak jauh dari pantai tersebut dan sampai kamar Ilham merebahkan Acha di kasur dan menatap Acha dengan sayu.

Lalu Ilham mencium bibir ralat melumat bibir Acha dengan lembut lalu turun ke leher hingga membuat beberapa kissmark.

"Eughhh" desah Acha.

Lalu Ilham melepaskan pungutan nya dan membuka baju Acha lalu mengelus punggung Acha untuk mencari kaitan bra acha dan melepaskan nya.

Setelah lepas Ilham mencium bibir Acha kembali lalu turun ke leher dengan meremas buah dada Acha membuat Acha mendesah.

"Shhh eughh" desah Acha.

"Eughh babyhh shh" desah Acha ketika Ilham melahab buah dada Acha.

Lalu tangan Ilham turun mengelus perut acha hingga ke bawah lalu mengelus vagina membuat Acha mendesah.

"Shhh janganhh shh" desah Acha membuat nafsu Ilham bertambah.

Lalu Ilham segera melepaskan semua pakaian nya dan juga pakaian dalam Acha dan sekarang mereka telanjang bulat lalu Ilham menatap Acha tersenyum lembut dengan mata sayunya.

"Aku masukin sekarang ya, kalo masih sakit Acha bisa cakar ato gigit Ilham" ucap Ilham lembut dan di angguki Acha.

Lalu Ilham mencium bibir Acha kembali dan berusaha memasukan dan...

"Ahhh"desah mereka.

"Aku gerakin "ucap Ilham dan di angguki Acha.

"Pelanh pelan"ucap Acha dan di angguki Ilham.

Lalu Ilham menggerakkan pinggulnya nya dengan pelan.

"Shhh eughh ahhh" desah Acha.

"Ahh lebihhhh cepethh ahh" desah Acha membuat nafsu Ilham meningkat dan mempercepat gerakannya.

"Shhh sempithhh" desah Ilham lalu mencium bibir Acha.

"Shhh fasterhhh babyhhh" desah Acha.

"Bersamahh sayanggh" desah Ilham lalu.

Crot

Crot

Ilham mengeluarkan di dalam hingga Acha merasakan hangat di dalam sana dan mereka masih menyatu lalu mereka melanjutkan ke ronde selanjutnya hingga pagi (aduh kagak cape ape:v)

Skipp siang hari.

"Eugh" bangun Ilham karena merasa silau matahari.

"Cantiknya aku pasti kecapean" kekeh Ilham dengan mengelus pipi Acha membuat Acha terbangun.

"Eugh" bangun Acha.

"Eh i' m sorry jadi kebangun Acha" ucap Ilham.

"Gapapa kok" ucap Acha dengan tersenyum manis.

"Cape banget ya tadi malem?" tanya Ilham dengan terkekeh membuat Acha malu.

"Apa sii ihh" rengek Acha dengan pipi memerah.

"Kenapa hm?" tanya ilham lalu mengelus perut Acha

"Semoga disini ada Ilham junior yaa" ucap Ilham membuat Acha tersenyum.

"Aamiin" ucap acha lalu memeluk Ilham erat.

"Mandi yuk" ucap Ilham dan di angguki acha.

Lalu mereka memutuskan untuk mandi bersama, setelah selesai mandi mereka pergi menuju restauran untuk sarapan eh makan siang.

Lalu mereka sampai di restauran tersebut dan memesan makanan lalu memakannya.
Setelah itu mereka menuju wisata yang ada di London.

"Ilham bahagia banget bisa bersatu lagi sama Acha" ucap Ilham yang berada di pelukan Acha.

"Acha juga bahagia, dann nggak nyangka kalo kita bersatu" kekeh Acha.

"Good night Achanya Ilham" ucap Ilham lalu menyembunyikan wajahnya di dada Acha dan tertidur.

"Too baby" kekeh Acha lalu menuju alam mimpinya.

Sudah 3 hari Acha dan Ilham honeymoon di London dan sekarang adalah hari di mana mereka pulang ke Indonesia karena pasti sudah banyak pekerjaan mereka.

"Sayangg udah siap belum" ucap Ilham.

"Udah kok yuk" ucap Acha.

Lalu mereka menuju bandara dan terbang menuju Indonesia wushhhhhhh sampai di Indonesia mereka langsung menuju rumah yang Ilham bangun untuk tinggal bersama-sama.

Ting tong

"Ya?" tanya mommy yang membuka pintu.

"ANJIR KOK UDAH PULANG"pekik mommy ketika melihat Ilham dan Acha di depannya.

"Laa?"tanya acha dan Ilham bingung.

"Cepet amat pulangnya lo" ucap daddy di belakang mommy.

"Cepet?" tanya Ilham.

"Iya baru juga berapa hari" ucap bunda.

"Mon maap pekerjaan aing nanti numpuk terus kagak bisa fulltime sama istri gw gimana" ucap Ilham membuat mereka menyengir.

"Udah ah mau masuk" ucap Acha.

"Oh ya kalian suka sama rumah ini?" tanya Ilham dan di angguki mereka.

"Kok lo bisa kepikiran buat rumah buat tinggal bareng-bareng si" tanya ayah.

"Iya lah Ilham gitu" ucap Ilham sombong.

"Nyenye" ucap mereka membuat Ilham dan Acha terkekeh.

"Ya udah kita mau istirahat dulu cape" ucap Acha dan di angguki mereka.

Setelah itu Acha dan Ilham menuju kamarnya dan membersihkan tubuh nya lalu istirahat.

--------------------

Gw bikin cerita kek gini berasa berdosa banget sumph:)

Jan pada kepingin yak😭😂

Bye-bye

My Childish Boyfriend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang