MOHON YANG DI BAWAH UMUR HARAP PERGI JAUH DARI SINI😭😭
Berdosa banget gw bkin kek gini😭"Sibuk amat masnya" ucap Acha membuat Ilham kaget lalu melihat Acha tanpa berkedip.
"Matanya kedip baby" kekeh Acha.
Lalu Ilham menghampiri Acha dan menarik pinggang Acha dengan pelan lalu menatap Acha lembut hingga
Cup
Ilham mencium bibir lembut Acha namun lama kelamaan menjadi lumatan hingga beberapa menit hingga napas Acha habis Ilham menghentikan dan menatap Acha dengan mata sayu yang menginginkan sesuatu.
"Boleh?" tanya Ilham dengan suara serak dan di angguki Acha.
Lalu Ilham mengendong Acha dan meletakkannya di kasur lalu mencium bibir Acha lembut lalu turun ke leher membuat tanda bahwa Acha hanya miliknya.
Hingga turun ke dada Acha lalu membuka pakaian Acha semuanya tanpa tersisa lalu melahab buah milik Acha dengan meremas nya membuat Acha merasakan sensasi yang luar biasa.
"Eghhhh" desah Acha.
Lalu Ilham mengelus perut Acha lalu turun hingga bawah. Lalu Ilham melepaskan semua pakaiannya dan mencium bibir Acha kembali dengan lembut.
"Shhh eghhh" desah Acha m
Lalu mereka melakukan kegiatan you know lahh.
Skip lagi hari.
"Eughh" bangun Acha yang merasakan silau lalu melihat Ilham yang tertidur di pelukannya dengan menyembunyikan wajahnya di dada Acha.
"Shh bangun baby" ucap Acha karna Ilham menghisap kuat payudaranya.
"Baby bangun, Acha tau kalo baby udah bangun " ucap acha lembut.
"Hehe morning" ucap Ilham lalu mencium bibir Acha.
"Aishh dasar, udah awas Acha mau mandi lengket ini" ucap Acha.
"Emang bisa jalan?" tanya Ilham polos.
"Bi aww" ucap Acha yang merasakan sakit di area kewanitaan.
"Sini Ilham gendong" ucap Ilham lalu mengendong Acha membawanya ke kamar mandi.
Lalu mereka mandi bersama, selesai mandi mereka memutuskan untuk turun ke bawah karena mereka merasa lapar.
"Bisa jalan nggak?" tanya Ilham.
"Bisa kok udah lumayan nggak sakit" ucap Acha dan di angguki Ilham.
"Maaf ya buat kamu nggak bisa jalan" ucap Ilham dengan mengelus pipi Acha.
"Apa sih kamu ini kan hak kamu jadi ga usah minta maaf okey" ucap Acha membuat Ilham gemas dan mencium seluruh wajah Acha.
"Baby ihh" rengek Acha membuat Ilham terkekeh.
"Udah ayo turun ke bawah udah laper" ucap Ilham dan di angguki Acha.
"Wih pengantin baru baru turun nih" ledek Beby.
"Lah kalian ngapain ke sini?" tanya Ilham.
"Biarin lah suka-suka" ucap Bara membuat Acha dan Ilham mendengus.
"Mom enapa alannya itu, kaki mom akit? (Mom kenapa jalannya gitu, kaki mom sakit?) " tanya Atta membuat pipi Acha memerah.
"Aduh gw dapet ponakan bentar lagi nih" ucap Alin.
"Woah kita bentar lagi dapet cucu slurd" ucap mommy membuat Acha malu lalu memeluk Ilham.
"Malu ihh" rengek Acha membuat Ilham terkekeh lalu menggendong nya menuju ruang makan.
"Udah sekarang mending makan, udah laper kan?" tanya Ilham dan di angguki Acha.
Setelah itu Ilham dan Acha makan dengan di selingi canda tawa bahagianya sedangkan di ruang berkumpul.
"Anak lo gercep juga ya anjir" kekeh daddy
"Woah iya dong anak gw" ucap ayah.
"Kalian kapan nyusul Ilham sama acha?" tanya mommy.
"Besok-besok lah mom wk" ucap mereka.
"Lo juga bang, Thur, Lang mana calon kalian" kekeh mommy.
"Oh iya gimana katanya ada bisnis baru ya" ucap Darren kepada Arthur.
"Iya bang gw juga baru tau katanya sih baru" ucap Arthur.
"Atta ayo main sama abang yuk ketaman"ucap Galang.
"Ahahahah aduh ngakak "ucap mereka melihat Darren, Arthur, dan Galang mengalihkan pembicaraan.
"Kasian mana masih muda"ucap bunda dengan tertawa.
"Kenapa nih ketawa-ketawa" tanya Acha.
"Eh tuh liat abang-abang lo di tanya mana calonnya langsung nyibukin diri terus ngalihin pembicaraan" ucap Liora dengna terkekeh membuat Acha dan Ilham tertawa.
"Apa mau Acha cariin?" tanya Acha dengan terkekeh.
"Nyenyenyenye" ucap mereka.
"Udah kasian" ucap Ilham.
"Nah ini baru adek ipar gw" ucap Darren.
"Kasian belum ada calon maksudnya" ucap Ilham membuat mereka tertawa.
"Ahahah mampus lo"ucap Beby
"Aduh ngakak plish kasian banget"ucap Ara.
"Hust udah kasian anak gw" ucap Om Surya.
"Biarin om emang kenyataan kan om" ucap Keano.
"Iya juga sih" ucap Om Surya.
"Sabar sabar" gumam mereka.
"Oh iya kalian mau tinggal di rumah kalian sendiri atau gimana?" tanya ayah.
"Kayanya kita tinggal bareng-bareng deh Ilham udah beli rumah yang lebih besar jadi kalian tinggal pindah aja" ucap Ilham.
----------------------
Author nya mau kabur bentar bye😭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend [ End ]
Fiksi Remaja"Jangan tinggalin Ilhammm" rengek Ilham. "Iya sayang nggak " ucap Acha. -------------------------------------------------- "Achaaaa udah nggak sayang Ilham" ucap Ilham. "Sttt Acha sayang Ilham " ucap Acha. ...