My Childish Boyfriend 56

23.4K 2K 107
                                    

"Iya tan, kecapean kayanya" kekeh Acha.

"Ya udah Acha taruh ke kamar Acha dulu kasian" ucap Acha dan di angguki mereka.

Setelah itu Acha turun dengan membawa laptop juga berkas-berkas perusahaan.

"Buset dek kagak pusing pa?" ucap mommy.

"Ya gini lah mom" ucap Acha dengan mengerjakan berkas-berkas tersebut.

"Temen-temen Acha udah tau Acha pulang" ucap Acha.

"Kok bisa?" tanya mom, Tente Viola.

"Tadi ketemu di mall" ucap Acha.

"Ilham?" tanya mommy membuat Acha menatap datar mommy.

"Ya gitu" ucap Acha membuat mereka terkekeh.

"Masih sayang tuh bilang, balikan aja sana udah nggak ada penghalang lagi kan" kekeh Tante Viola.

"Aishh kenapa jadi ngomongin ini" ucap Acha sebal.

"Oh iya kenapa Atta manggil Ilham daddy?" tanya Acha membuat mom, Tante Viola tertawa.

"Ga tau pas Galang main bawa Atta tiba-tiba pas Ilham gendong Atta, Atta langsung manggil daddy" kekeh Tante Viola.

"Sama kaya lo langsung di panggil mommy" kekeh mommy.

"Cocok mommy daddy ahahah" tawa mom, Tente Viola.

"Astagfirullah ga bole ngomong kasar sama orang tua" gumam Acha.

Setelah itu mereka melanjutkan ngobrol-ngobrol dengan Acha yang mengerjakan berkas-berkas nya sampai Om Surya dan daddy pulang begitu pun Atta yang sudah bangun.

"Mommy atanya au e ante ma daddy yo ante (mommy katanya mau ke pantai sama daddy ayo ke pantai) " ucap Atta membuat Acha mengalihkan pandangannya ke Atta.

"Atta pengin banget ke pantai emang?" tanya Acha Acha dan di angguki Atta dengan antusias.

"Sama mommy aja ya ga usah sama Daddy Ham" bujuk Acha.

"No ndda au halus ma Daddy Ham ( no ngak mau harus sama Daddy Ham) " ucap Atta.

"Sama mommy Acha oke " bujuk Acha sekali lagi namun Atta tiba-tiba menangis.

"Huwahhh ma Daddy Ham uga (huwahh sama Daddy Ham juga) " tangis Atta membuat Acha menghela napasnya.

"Udah turutin aja napa dah" ucap daddy.

"Ishh masa sama Ilham" ucap Acha malas.

"Hilih sekalian kangen-kangenan juga" kekeh Om Surya.

"Apaan sih om" ucap Acha sebal lalu mengambil Atta dari gendongan Tante Viola.

"Sttt cup cup cup iya sama Daddy Ham, sekarang Atta siap-siap sama mamah, mommy juga mau siap-siap" ucap Acha lembut dan di angguki Atta.

"Yo mah" ucap Atta lalu menuju kamar.

"Ya udah telfon Daddy Ilhamnya" ledek Om Surya.

"Kagak punya no nya mon maap jadi kalian aja yang nelfon" ucap Acha lalu pergi ke kamarnya membuat mereka melongo.

"Anjir" ucap mommy lalu menelfon Ilham.

Setelah beberapa menit siap-siap akhirnya Acha selesai begitu pun dengan Atta mereka tampak serasi dengan pakaian berwarna putih dan hitam hingga bel berbunyi ternyata Ilham yang juga sama menggunakan pakaian berwarna putih dan hitam.

"WAW" ucap mereka.

"WAHH KELUARGA BAHAGIA" Teriak Galang.

"Apaan sih" ucap Acha dingin.

"Ayo pergi sekarang aja takut kesorean" ucap Acha dan di angguki Ilham.

"Kita pamit dulu mom, dad, om, tan, Lang" ucap Ilham.

"Hati-hati" ucap daddy dan di angguki Ilham.

"Assalamualaikum" ucap Ilham.

"Waalaikumsalam" ucap mereka.

"Langsung berangkat?" tanya Ilham dan di angguki Acha.

Setelah itu mereka masuk ke dalam mobil dan menuju ke pantai , di perjalan terjadi keheningan hanya terdapat ocehan Atta.

"Gimana kabar Acha?"tanya Ilham.

" baik, lo?"ucap Acha.

"Nggak baik" ucap Ilham.

"Why?" tanya Acha.

"Gara-gara tunangan lo meninggal?" tanya Acha sesak.

"Nggak Ilham sama dia ga ada perasaan apapun meski 4 taun dia berusaha buat Ilham jatuh cinta" kekeh Ilham membuat Acha mematung.

"Dasar galmop"kekeh Acha.

"Emang Acha enggak?"kekeh Ilham membuat Acha terdiam.

"Dih" sewot Acha.

Setelah itu mereka mengobrol ria hingga sampai di pantai mereka menuju tepi pantai karena Atta yang sudah berlari ke sana.

"Atta jangan jauh jauh sayang awas ada ombak" ucap Acha namun Atta tak mendengarkan nya.

"Aishh anak itu" ucap Acha lalu berlari menuju Atta.

---------------------------------------------------------------

Yuhuu saia kembali lagi
ada yang kangen ga?:v
Ato yang kangen mas ex:v
Ciaa galmop lu sama kaya acha+Ilham
Acha+Ilham mah bisa balikan lagi lah elu?:v

Yo semangat move kita move on bareng-bareng😭😂

Happy reading muach❤ xixixi

My Childish Boyfriend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang