"Gapapa" ucap Acha dingin lalu pergi karna sudah selesai jadwal mata kuliahnya.
"Kayanya Acha lagi ada masalah deh" ucap Angga dan di angguki mereka.
Arthur yang melihat Acha pergi begitu saja membuat ia mengernyit dahinya karena tak biasanya ia dan Acha tak ribut lalu menyusul Acha.
"Arthur suka Acha?" tanya Cassandra dengan terkekeh.
"Mungkin biarin aja" kekeh Angga.
Sedangkan Arthur menyusul Acha dengan berlari dan melihatnya duduk sendiri di taman dan terlihat seperti sedang menangis.
"Hey kenapa lo?" tanya Arthur tiba-tiba.
"Ga" ucap Acha lalu terjadi keheningan.
"Kalo ada masalah lo bisa cerita ke gw" ucap Arthur lembut dengan melihat Acha.
"Gw gapapa kok" ucap Acha dengan senyum tipis namun air matanya tiba-tiba mengalir.
"Ga mungkin kalo gapapa air mata lo turun" ucap Arthur dengan mengelap air mata Acha.
"Hiks..gw belum ikhlas hiks..Thur kenapa takdir gw hiks..sama dia gini" tangis Acha pecah lalu dengan segera Arthur menarik Acha kedalam dekapannya.
"Gw ga tau masalah apa yang lagi menimpa lo tapi pesen gw lo harus tetap semangat buktiin kalo lo kuat, lo bisa" ucap Arthur dengan mengelus rambut Acha.
"Hiks..tapi sulit Thur hiks.." tangis Acha.
"Ya sulit karena apa? karena lo belum coba Cha, lo harus coba dan tetap semangat gw yakin lo pasti bisa melewati ini semuanya, gw yakin lo pasti kuat" ucap Arthur lembut.
"Udah jangan nangis, ternyata lo cengeng ya Cha di balik sifat dingin lo " ucap Arthur dengan terkekeh membuat Acha menabok dada Arthur karena ia masih di dalam pelukannya.
"Makasih" ucap Acha dengan senyum manis.
"Sama-sama udah jangan nangis lagi lo harus bangkit dari masalah lo" ucap Arthur dengan mengelap air mata Acha m
"Kenapa lo bisa kesini?" tanya Acha.
"Nyamperin mba kulkas 100 pintu tumben nggak ribut dulu sama gw jadi rasanya aneh aja gitu" kekeh Arthur membuat Acha mendelik.
Pletak
"Tuh mba kulkas 100 pintu" ucap Acha dengan mendengus.
"Sakit woi ahh" ucap Arthur dengan mengelus dahi yang Acha jitak.
"Aaa masa coba sini liat" ucap Acha lalu mengelus dahi Arthur.
"KHEMM NGUENGGG" ucap Dennis membuat Arthur dan Acha terkejut.
"Sialan lo" umpat Arthur.
"Aww uwu syekali kalian" ucap Liora.
"Berisik " ucap acha lalu pergi pulang.
Sudah beberapa hari setelah pertunangan Ilham dan Laura mereka melakukan kegiatannya seperti biasanya dan sekarang Ilham juga memegang sebagian perusahaan milik keluarga.
"Ham jalan-jalan yuk" ajak Laura dengan semangat.
"Males" ucap Ilham dingin
"Ayo lahh plishh yuk yuk kita kan jarang pergi jalan-jalan" rengek Laura.
"Sendiri bisa kan?" ucap Ilham dingin.
"Mau nya sama kamu Ham ayo lahh plishh" rengek Laura terus menerus.
"Bisa diem gak" sentak ilham lalu pergi dari hadapan Laura.
"Apa lo ngak bisa menghargai sedikitpun gw Ham" lirih Laura melihat kepergian Ilham.
"Duh kasian banget ya ngak di hargai tunangan nya" ejek Felin.
"Ha-ha-ha iya anjir tapi dianya aja yang em gimana ya udah tau kan si cowonya sayang banget ke mba ex nya terus udah tau kalo putusnya gara-gara ada perjodohan ini kenapa nggak nolak aja gitu" ucap Faisya dengan nada bingung.
"Ya karna si mba yang dijodohin juga suka sama si cowo itu lah bego" kekeh Felin.
"Waduh itu namanya apa dong?"tanya Faisya bingung.
"M.u.n.a.f.i.k" ucap Felin dengan menekan setiap huruf.
"Hustt nggak boleh gitu tapi emang iya sih" ucap Faisya lalu mereka tertawa dan pergi.
"Sialan mereka" desis Laura.
"Gw yakin pasti Ilham bakal sayang sama gw kita tunggu waktunya aja" ucap Laura dengan senyum lebarnya.
(Mon maap mbak Laura kenapa anda pd sekali kok saya jadi gedeg ya😓)
"Woi Ham kenapa lo?" tanya Keano.
"Sumpah ya anj gw gedeg banget sama Laura" ucap Ilham.
"Laa emang kenapa?" tanya Sam lalu Ilham menceritakan kejadian tadi.
"Sabar, lo harus terbiasa ahahah" tawa Bara.
--------------------------------------------------------------
Pagi semuanya
Selamat beraktivitas,tetap semangat ya
Ada impian yang harus kalian kejar, jangan kejar dia terus dianya aja ga peduli mendingan mundur cari yang lebih baik,cari yang bisa menghargai kalian oke?Gimana nih critanya?
End nya masih lama gaes gw aja belum kepikiran kalo mau end😭😭So,tetap ikuti terus cerita ini
Happy reading❤ bye bye muach😍😘😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend [ End ]
Fiksi Remaja"Jangan tinggalin Ilhammm" rengek Ilham. "Iya sayang nggak " ucap Acha. -------------------------------------------------- "Achaaaa udah nggak sayang Ilham" ucap Ilham. "Sttt Acha sayang Ilham " ucap Acha. ...