Vote dulu dong sebelum baca yang huhah huhah😭 kalo ga ntar si jayadi nangis loh😭
--sudah belom?--
Dah?
Okay...
letZZZ GeT iTTT....
***
Dara mengerjapkan matanya berulang-ulang ketika ia terbangun di tempat yang gelap. Gadis itu berbaring dan seolah kehilangan tenaganya. Matanya melihat kerlingan sebuah mutiara kecil yang bersinar, menempel pada hidung seseorang.
Ah... Apa itu? Batin Dara.
Matanya tak bisa menangkap bayangan itu. Namun lambat laun, semuanya terlihat semakin jelas. Ia membulatkan mata ketika wajah tampan itu berada tepat di atas wajahnya.
Hembusan napasnya yang hangat pun telah membelai wajah Dara. Gadis itu seperti hilang akal. Ia tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.
Matanya turun mengamati tubuh shirtless yang mulus dan berkeringat. Ini agak mirip dengan adegan film porno yang tak sengaja ia lihat berkat iklan sampah yang menyerang laptopnya minggu lalu.
Wajah itu tersenyum, semuanya semakin jelas seolah dapat menampar Dara tepat di kepalanya.
"P-Park-sajang." Gadis itu terbata.
Satu lagi hal yang ia sadari layaknya puzzle yang tersusun keping demi keping. Ia pun tak mengenakan pakaian sama sekali, berbeda dengan pria yang kini bawahnya masih melekat celana dalam berwarna abu-abu gelap yang memeluk erat benda di antara selakangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IFFY [M]
Roman d'amour🔞⛔ Sandara Park - Jay Park Pekerjaan Sandara Park hanyalah mempercayai, meski keraguan seolah menghantam kepalanya bertubi-tubi. rugseyo ©2021