Apa jadinya ketika dua kutub yang saling berlawanan dipaksa bersatu?
Bukan ini bukan lanjutan cerita dari Renjun sang pangeran es dan Jeno si anak baru di SMA Wijaya. Ini hanya kisah sederhana dari seorang Rengga Juniar yang menjadi titik semesta dari seorang penguasa sekolah, Alvaro Juno Rajendra.
Kisah sederhana yang dibumbui percintaan khas anak SMA. Manis, asam, hambar, pahit.
Akankah kisah Juno berakhir bahagia seperti kisah kedua orangtuanya? Atau justru sebaliknya?
To be continued
S W E E T S A L T
Alvaro Juno Rajendra
Rengga Alaska Juniar
Kaivan Nata Altezza
Prince Maverick Arkana
Hai👋👋
Berhubung crush bentar lagi selesai, sekarang aku bawa cerita baru. Iya ini bisa dibilang lanjutan dari destiny ya jadi kalian baca dua cerita destiny dulu sebelum kesini(gak wajib tapi takutnya nanti bingung mending baca aja)
Dan sebelum ceritanya mulai, aku mau tanya dulu sama kalian. Masih inget gak sama destiny? Kalo inget siapa sih satu atau dua tokoh favorit kalian disana dan kenapa? (Gak harus Renjun sama Jeno ya, yang lain gitu misalnya)
Dan chapter mana yang jadi favorit kalian atau chapter paling greget atau yang paling bikin nangis?
Kalian kangen gak sih sama destiny? Apa yang paling bikin kalian kangen sama cerita itu?
Dan menurut kalian ending destiny memuaskan gak? Ada pelajaran yang bisa kalian ambil gak dari cerita itu?
Udah ya segitu aja, dijawab ya sayang-sayangku..
Jadi bakal up sweetsalt kalo crush udah selesai ya, tinggal beberapa part lagi kok. Oh iya, sweetsalt juga bakal pake nama lokal jadi kalian harus ngapalin nama-nama mereka wkwk. Tapi nanti aku bakal bikin tabelnya kok biar kalian gak bingung
Oke? See you sayang💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetsalt
FanfictionDestiny 3rd book (disarankan baca destiny dan destiny 2.0 dulu biar nyambung) Yang Rengga inginkan hanyalah sekolah dengan tenang sampai hari kelulusannya nanti tapi semuanya berubah ketika seorang siswa paling berpengaruh di sekolah tiba-tiba mengh...