Bagian 14. Rumor

809 107 10
                                    

Hallo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo

***

Waktu Rengga baru aja buka matanya dan berniat untuk bangun, dia ngerasa tubuhnya dipeluk. Dan waktu cowok itu balik badan, Rengga langsung bisa liat Juno yang tidur disampingnya. Karena kasur dia yang lumayan sempit, Rengga ngerasa dia jadi deket banget sama Juno. Apalagi ini Juno meluk dia, hembusan napas lembut cowok itu juga langsung kerasa banget di wajahnya.

Rengga senyum, dia angkatin tangannya buat rapiin poni Juno. Kalo gak salah semalem setelah Juno nganterin dia pulang, Juno langsung balik lagi ke hotel, katanya acara keluarga belum selesai makanya Rengga pulang duluan walaupun sama Renjun disuruh disana tapi tetep aja gak enak.

Terus kalo gak salah lagi Juno datang ke kosan dia itu hampir jam tiga subuh, Rengga juga aneh, kenapa gak pulang ke rumahnya? Tapi kata Juno keluarganya pada nginep di hotel dan dia gak mau kalo pulang sendirian, jadi dia ke tempat Rengga aja.

Rengga ya iya aja, toh juga semenjak kejadian malam itu Juno jadi lebih sering kesana. Kadang pulang sekolah juga Juno kesana dulu, atau abis jemput Rengga kerja Juno selalu ngadem dulu disana, gak langsung pulang.

Rengga liatin wajah Juno, tidurnya tenang banget bikin Rengga langsung senyum. Juno kalo lagi tidur tuh mukanya polos banget, beda sama kalo lagi di sekolah. Ya walaupun selama ini Rengga gak kenal sama Juno, cuma sebatas tau kalo Juno itu siswa yang paling berpengaruh, siswa paling ditakutin soalnya sering banget berantem atau tawuran sama anak sekolah lain. Rengga juga beberapa kali ketemu Juno di kantin atau di lapangan tapi ya itu, Juno selalu mengeluarkan aura yang suram, aura yang bikin siapa aja gak berani deket-deket termasuk Rengga, apalagi Rengga masih inget banget sama kejadian MOS waktu itu.

Rengga usapin pipi Juno terus hidungnya. Serius deh, hidungnya Juno itu mancung banget. Matanya Juno juga bagus, apalagi kalo senyum, gemes banget Rengga liatnya. Kulitnya putih bersih dan bibirnya juga merah alami dengan atas tipis sedangkan bawahnya lumayan tebal.

Ngeliat bibirnya Juno pipi Rengga jadi terasa panas. Dia masih inget kejadian semalem di taman. Ciuman pertama mereka dan Juno bener-bener nyium dia lembut banget. Ah rasanya Rengga pengen ngubur diri saking malunya. Tapi ternyata jatuh cinta emang semenyenangkan ini, Rengga ingin terus jatuh cinta ke Juno.

"Ngga.."

"Hm?" Rengga sebenernya kaget waktu Juno tiba-tiba buka matanya terus manggil dia. Cowok itu senyum kecil terus kembali memejamkan matanya dan meluk tubuh Rengga semakin erat.

"Aku masih ngantuk, nanti bangunin jam sepuluh." Juno ngomong pelan dan gak lama Rengga kembali mendengar dengkuran halusnya. Si manis itu senyum, kayanya Juno emang ngantuk banget. Rengga usapin usapin pipi Juno terus dia kecup pelan.

"Tidur yang nyenyak Alvaro." Ujarnya terus ikut menyusul Juno ke alam mimpi tanpa sadar kalo mereka masih saling memeluk.

***

SweetsaltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang