Jangan lupa vote dan komennya ya sayangku🤗💚💚
***
Pagi-pagi sebelum pergi ke kelasnya, Juno mampir terlebih dulu ke kelasnya Rengga, iya 12A. Tadi setelah acara berangkat barengnya gagal karena Rengga udah berangkat duluan, sekarang Juno mau minta gantinya. Dia mau ngajak Rengga ke kantin buat nemenin dia sarapan karena tadi Juno gak sempet sarapan di rumah. Ya niatnya emang mau sarapan bareng Rengga di tukang bubur langganannya eh pacarnya itu malah berangkat duluan.
Juno masih mikir-mikir, emang dia tuh serem banget gitu sampe Rengga kayanya takut banget kalo deket-deket sama dia. Perasaan nggak kan ya? Orang kata Papa Renjun juga Juno paling ganteng sedunia setelah Daddy. Gak terima sih sebenernya dibilang kedua tapi gak pa-pa, sama Daddy ini.
Sesampainya di depan kelas 12A, Juno langsung minta seorang anak yang baru dateng buat panggilin Rengga dan bener aja gak lama pacarnya itu muncul, selalu manis seperti biasanya.
"Morning." Juno nyapa cerita yang cuma dibales senyuman sama Rengga. "Tadi gue ke tempat kost lo eh udah berangkat."
"Iya tadi buru-buru ada PR yang belum aku kerjain." Rengga menjawab sekenanya. Juno cuma senyum, walaupun gak percaya. Ini yang ngomong Rengga loh, murid paling pintar di 12A.
"Yuk."
"Kemana?"
"Temenin gue sarapan."
"Bentar lagi mau bel."
Juno langsung ngeliat jam tangannya, masih dua puluh menit lagi. Tapi lagi-lagi cowok itu cuma senyum.
"Sebentar aja, gak sampe sepuluh menit." Juno agak maksa. Bukan apa-apa, dia kalo belum makan apapun suka gak fokus buat belajar. Ya sebenarnya dia selalu gak fokus sih. Bukan gak fokus juga, Juno aja yang emang males dengerin guru.
"Mau ya?" Juno sampe harus sedikit ngerebahin tubuhnya di depan Rengga dan itu membuat si yang lebih pendek ngangguk.
"Yuk." Juno langsung ngambil tangan kecil itu terus dia ajak ke kantin tapi belum sampe, Rengga langsung melepaskan genggamannya membuat Juno langsung menoleh.
"Kenapa?"
"Aku mau ngomong."
"Nanti aja ya di kantin sambil makan?"
"Aku mau ngomong sekarang." Rengga beraniin natap manik legam itu. Kalo kemaren dia masih gak berani, sekarang Rengga harus tegas.
Juno ngehela napas terus ngangguk, dia tarik pelan tangan Rengga untuk gak terlalu ngobrol di deket tangga jadi mereka ngobrol di koridor yang deket loker.
"Ada apa?" Kata Juno, dia balas tatapan Rengga walaupun dia tau tatapan itu berbeda dari biasanya. Juno bisa liat ada banyak yang ingin Rengga katakan tapi cowok itu masih diem.
"Aku tadi bukan ada PR tapi sengaja ngehindarin kamu." Kata Rengga yang hanya dibalas anggukan oleh Juno. Dia emang udah tau kan? Alasan Rengga sangat mudah ditebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetsalt
FanficDestiny 3rd book (disarankan baca destiny dan destiny 2.0 dulu biar nyambung) Yang Rengga inginkan hanyalah sekolah dengan tenang sampai hari kelulusannya nanti tapi semuanya berubah ketika seorang siswa paling berpengaruh di sekolah tiba-tiba mengh...