Bagian 19. Pesta Ulang Tahun

739 104 5
                                    

Pengen cepet-cepet nyelesaiin cerita ini😥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengen cepet-cepet nyelesaiin cerita ini😥

***

Acara ulang tahun Sierra dilaksanakan malam ini dan Juno udah bilang kan kalo dia males kalo disuruh dateng ke acara begituan? Apalagi dulu apa katanya? Jadi tamu spesial? Gak ya, makasih. Dari pada buang-buang waktu, Juno mending ke kosannya Rengga, mumpung malam minggu juga, sekalian malam mingguan.

Tapi pas Juno cerita ke Rengga kalo dia diundang sama temen sekelasnya itu, Rengga malah nyuruh Juno buat dateng. Katanya walaupun Juno gak suka tapi seenggaknya hargain, toh udah diundang. Juno juga kalo bikin acara tapi ada temennya yang gak dateng pasti sedih kan? Makanya dengan sedikit paksaan, akhirnya Juno mau dateng ke acara ulang tahun itu dengan syarat Rengga juga ikut tapi pacarnya itu langsung nolak.

Bukan apa-apa, Rengga tau kok siapa yang ulang tahun. Lagian siapa juga yang gak kenal sama Sierra Arabella? Cewek paling populer dan kaya di SMA Wijaya. Dan Rengga juga tau kalo Sierra itu suka sama Juno bahkan dari sebelum dia jadian sama cowok itu. Dan lagi Rengga malu, pasti nanti yang dateng kesana anak-anak hits semua mengingat Sierra juga banyak temennya, bahkan ada beberapa selebgram.

Tapi lagi-lagi, Juno bilang dia gak mau dateng kalo Rengga gak ikut. Lagian di undangan juga ada tulisan boleh bawa pasangan kan? Ya kan Rengga pasangan Juno, masa Juno ngajak Nata atau Cello? Dan dengan sedikit paksaan juga, akhirnya Rengga mau ikut, itu juga karena Abel ikut sama Cakra jadi nanti disana dia gak ngenes-ngenes banget padahal Juno juga gak mungkin ninggalin dia sendiri tapi jaga-jaga aja kan?

Sekarang udah pukul enam sore, dan setau Rengga pesta dimulai pukul tujuh tapi pas dia keluar dari kamar mandi, dia malah liat Juno yang lagi rebahan di kasurnya. Masih pake kaos sama celana pendek, Rengga geleng-geleng aja liatnya. Bener-bener gak niat dateng deh kayanya Juno.

"Jun.." Rengga guncangin pundak Juno, berusaha ngebangunin tapi cowok itu malah ngubah posisi dan memeluk pinggang Rengga.

"Juno bangun ih, udah jam enam ayo berangkat." Rengga ngusapin rambut pacarnya tapi lagi-lagi Juno gak nyaut, malah pura-pura tidur bikin Rengga langsung ngelepasin paksa dan ngedorong pundak Juno bikin cowok itu langsung bangun.

"Aduh kdrt terus deh ayang." Juno cemberut, tapi bukannya luluh, Rengga justru berdecak.

"Buruan ganti baju, nanti telat."

"Malessssss.." Juno udah mau rebahan lagi tapi ditahan sama Rengga. "Bobo aja mending yuk?" Ajaknya.

"Ganti baju cepet, kalo gak aku mau nginep di kamar Shaka." Rengga udah mau ngelangkah keluar tapi sama Juno tangannya langsung ditahan bersamaan dengan dirinya yang langsung berdiri.

"Iya-iya ini aku ganti baju." Juno ngambil kemeja putih yang dibawa sama Rengga terus jalan ke kamar mandi, tapi baru satu langkah, cowok itu berhenti membuat Rengga langsung menatapnya aneh tapi gak berselang lama pupil matanya terbelalak ketika Juno dengan secepat kilat mencium bibir dan setelah itu buru-buru masuk ke kamar mandi.

SweetsaltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang