KERJASAMA

382 39 19
                                    

"Berita perekonomian terbaru" sapa seorang pembawa acara di sebuah stasiun TV. 

"Hari ini telah dilakukan penandatanganan antara Lee Corp. dan KTH Corp. " tambah pembawa acara tersebut. 

"Berdasarkan info yang kami dapat dari lapangan, disebutkan bahwa Kim Taehyung selaku CEO KTH Corp telah membeli saham LEE Corp sebesar 43%. Hal ini menjadikan Kim Taehyung sebagai pemegang saham terbesar. Sudah diketahui bahwa KTH Corp adalah salah satu dari perusahaan terbesar di Korea Selatan yang bergerak di bidang dunia cat dan mebel. Lantas bagaimanakah kerjasama yang akan ditunjukkan oleh LEE Corp dan KTH Corp?" pembawa berita tersebut menambahkan. 

Y.N yang menyaksikan berita tersebut tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan Taehyung. Dia merasa Taehyung mengkhianatinya. 

Apakah Tae sebegitu sakit hatinya setelah penolakanku di RS waktu itu?

Mengapa dia melakukan ini? 

Bukankah dia tahu kalau Taeyong adalah musuh terbesarku?

Pikiran Y.N tidak tenang setelah berita tersebut. Jay yang melihat perubahan Y.N mencoba menenangkannya. 

"Aku pikir Tae bukan orang seperti itu. Mungkin dia terpaksa dengan kerjasama ini" Jay sedikit salah tingkah. 

"Aku tahu Jay.. " Y.N mencoba memaksakan senyumnya. 

Dia tidak ingin Jay merasa khawatir dengan keadaannya. Dia mencoba untuk tidak memikirkan hal tersebut, dan kembali ke pekerjaannya. Kali ini tidak seperti biasanya, biasanya dia selalu memutar musik dengan kencang, dan sesekali dia menari jika mulai hilang insipirasi. Tapi kali ini dia memutuskan untuk menggunakan headset saat melukis. Jay tahu kebiasaan Y.N seperti ini. Dia selalu berada di dunianya sendiri ketika dia sudah merasa tidak nyaman dengan dunia di sekitarnya. 

"Apa yang kamu lakukan Tae?" gumam Jay sambil meninggalkan Y.N sendiri. 

Jay mencoba menghubungi Taehyung, tapi tidak ada yang mengangkat teleponnya. 

"Semua sudah diatur DK?" tanya Taehyung di kantornya. 

DK adalah asisten kepercayaan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DK adalah asisten kepercayaan Taehyung. Bahkan terkesan, DK adalah bayangan Taehyung. DK adalah asisten yang sangat setia pada Taehyung. Dia rela melakukan apapun untuk keberhasilan Taehyung. DK pernah diselamatkan Taehyung, itu sebabnya DK sangat setia pada Taehyung. 

"Sudah boss.. sesuai dengan rencana awal kita" kata DK. 

"Baiklah.. lanjutkan sesuai rencana okay" perintah Taehyung. 

Brrt.. brrt... 

Taehyung membuka handphonenya yang bergetar. 

"Hai Jay.. tumben" sapa Taehyung. 

"Tae.. ada waktu kah? ayo makan siang" ajak Jay.

Taehyung tahu tentang apa makan siang ini. Tapi dia tidak pernah bisa menolak ajakan sahabatnya ini. 

PENULIS KESAYANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang