Night Show

1K 61 15
                                    


Gak ada kehebohan tanpa Jeon Jungkook

Gak ada malam panjang tanpa Jeon Jungkook

No Seoul without Jeon Jungkook

One World ... One Jeon Jungkook

Itulah yang terjadi ketika seorang Jeon Jungkook memasuki kehidupan malam kota Seoul.

Begitulah yang dipikirkan mereka yang sedang mengantri di depan Octagon Club, ketika sebuah Lamborghini berhenti di depan pintu masuk. Octagon Club, salah satu club malam termahal di Seoul bukan sembarang club. Gak sembarang orang bisa jadi member disana. Butuh prestige hebat untuk bisa jadi bagian club itu. Teriakan para wanita kesepian sontak membuat antrian yang awalnya membosankan menjadi menyenangkan. Siapa lagi yang bisa bikin kehebohan seperti itu? Hanya Jeon Jungkook .. hanya seorang Jeon. 

Jeon keluar dari mobilnya dengan tatapan menggoda dan senyum yang .. wooow.. gak akan pernah bisa ditolak oleh wanita manapun. Tatapan menggodanya membuat semua wanita disini justru berebut ingin segera masuk ke dalam club. Namun gak begitu halnya buat Jeon. Dia bisa melenggang masuk ke dalam club tanpa harus mengantri. Gilaaa .. siapa yang gak kenal seorang Jeon Jungkook? 

"Awas kamu Jimin kalo ketemu .. habis kamu" gerutu Jeon.

Pucuk dicinta ulampun tiba. Gak sampai 2 menit, mata tajam Jeon sudah menangkap sosok imut di pojok ruangan. Jimin, sahabat Jeon yang mungkin ketampanannya masih di bawah Jeon, tapi dia juga terkenal di Seoul sebagai the best Kisser. Bibir merah dan mungilnya bisa membuat kontak hape nya penuh dengan wanita wanita yang haus untuk dilumat habis bibirnya. Jadi jangan heran, ketika berpapasan dengan seorang wanita yang entah bagaimana ceritanya, lipstick mahal yang awalnya berwarna merah bisa berubah jadi merah muda dan gak berada pada tempatnya, di bibir. Siapa lagi kalo bukan Jimin pelakunya.

Ups .. itulah yang sedang dilakukan seorang Jimin sekarang. Kali ini, bukan wanita kesepian yang sedang jadi mangsanya. Jimin sedang berada di bibir seorang pelayan club sexy . Sekilas  orang tidak akan menyangka bahwa Jimin sedang melumat habis bibir seorang pelayan. Tubuh Jimin yang berbau khas parfum Channel yang tajam menyengat, menindih tubuh pelayan sexy mungil itu hingga tubuhnya gak terlihat.

Jujur, susah bener mendeskripsikan bagaimana mereka berciuman. Suara 2 lidah yang saling berlomba untuk saling mengikat satu sama lain bahkan tertutup kencangnya suara musik di club malam itu. 

brrp . blrrp .. sesekali terdengar suara itu yang membuat orang yang melihatnya ikut merasa panas gak karuan.

Jimin melihat sekilas ke arah Jeon yang datang menghampiri mereka tanpa ada perasaan canggung. Senyum puas tersungging di ujung bibir mungilnya. Jeon sendiri gak ambil pusing dengan pemandangan yang sedang disuguhkan. Hal seperti udah bikin dia merasa muak sendiri. Sedangkan Jimin juga gak ambil pusing dengan kehadiran Jeon. Mereka berdua udah seperti sejoli yang saling mengerti satu sama lain. 

Adegan  perkissingan itu gak terhenti sedikitpun. Justru Jimin semakin menguatkan pagutannya di bibir pelayan sexy itu. Dia melumat habis seluruh bibir pelayan itu. Sesaat pelayan tersebut tersentak ketika dia melihat Jeon sedang mengawasi mereka. Dia langsung berdiri dari tempat duduknya dan membereskan baju dan roknya yang entah sudah seperti apa. Dengan sedikit memaksa, Jimin menarik pelayan tersebut ke dalam pangkuannya dengan wajahnya bahkan gak lebih dari 1 cm dari wajah Jimin. Jimin gak ingin reputasi nya sebagai the best kisser hancur berantakan hanya gara gara seorang pelayan club malam yang gajinya bahkan gak ada seper berapapun dari uang saku bulanannya. 

Gak dipungkiri, Jimin adalah satu dari 5 pengusaha tersukses di Seoul yang bergerak di ekspor impor. Dia bisa melihat peluang sekecil apapun bisa dirubah menjadi segunung uang. Dia memiliki kemampuan persuasif yang luar biasa dalam meyakinkan para kliennya. Udah pasti ada sedikit kiss .. kiss.. kiss .. di sana sini lah, karena rata rata kliennya adalah para wanita. Jadi tahu sendiri kan, layaknya botol ketemu tutupnya. 

PENULIS KESAYANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang