"Untuk siapa buku ini?" tanya Jeon Jungkook menunggu jawaban dari gadis cantik imut di depannya.
"Untuk Lee Naeun" kata gadis tersebut.
"Okay.. Dearest Lee Naeun.. best love... Jeon Jungkook" kata Jeon sambil menanda tangani buku terbarunya.
Hari ini pemandangan tidak biasa terlihat di lobby utama sebuah Mall terbesar di Seoul. Antrian panjang para wanita terlihat memenuhi lobby utama mall itu. Bukan rahasia umum jika hanya Jeon Jungkook yang mampu membuat pemandangan seperti itu.
Launching buku terbaru Jeon Jungkook digelar tidak seperti biasanya. Hari ini launching nya terlihat lebih santai. Biasanya akan ada sekedar bedah buku untuk peluncuran buku terbarunya, namun kali ini hanya diadakan fans sign. Hal ini dikarenakan banyaknya pembaca yang mengantri untuk meminta tanda tangan. Selain itu, hari ini Jeon juga memberi inisiatif untuk berfoto bersamanya bagi beberapa pembaca yang beruntung dipilih Jeon Jungkook.
Bukunya yang berjudul HER sudah melampaui target penjualan secara online. Buku tersebut sudah habis dipesan secara online hanya 2 hari setelah promosi melalui internet. Itupun terjual sebelum buku tersebut di launching. Saat ini, agensi Jeon Jungkook semakin kewalahan dengan pemesanan yang masih menumpuk.
"Terima kasih karena sudah menjadi pembaca setia Jeon Jungkook" kata Jeon sambil menggenggam tangan Lee Naeun.
"Bolehkah saya berfoto?" tanya Lee Naeun.
Jeon Jungkook mengangguk sambil melemparkan senyum genitnya pada Naeun.
Lee Naeun, seorang youtuber terkenal di Seoul juga menjadi pusat perhatian saat dia juga ikut mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Jeon Jungkook. Dia rela mengantri karena dia juga menjadi salah satu pengagum Jeon Jungkook dan karya karyanya. Jeon melempar senyum kepada Lee Naeun ketika dia menuruni panggung. Dia bahkan juga melambaikan tangannya kepada Lee Naeun.
"Jeon.." sapa Hyeri saat Jeon menuruni panggung saat acara Fans sign selesai.
"Hmm? " tanya Jeon sambil mash melambaikan tangannya pada para fans nya.
"Ada yang ingin bertemu .. dan sejujurnya, dia adalah orang penting" kata Hyeri lagi.
"Orang penting?" tanya Jeon heran.
"Yup.. dia menunggu di ruang tunggu" kata Hyeri.
Mereka berdua meninggalkan aula yang masih dipenuhi jeritan para wanita yang meneriakkan nama Jeon Jungkook.
"Hai..." sapa seorang gadis.
"Kamu..." kata Jeon mencoba mengingat ingat.
"Saya Lee Naeun" sapanya lagi sambil mengulurkan tangan.
"Bukankah kamu tadi yang meminta tanda tangan?" tanya Jeon menyakinkan dirinya.
"Hehehe... iya...wah senangnya masih diingat" kata Lee Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENULIS KESAYANGAN
RomanceAku kasih tau dulu dech .. biar kagak salah paham ya ... Nich cerita kagak buat anak yang umurnya masih 2 digit dengan angka 1 di depannya... jadi yang baca nich cerita mesti yang umurnya minimal angka 2 di depannya. Aku udah ngingetin ya ... Oya...