Sebulan berlalu
Setelah jake menyerahkan kemenangannya pada natalia akhirnya natalia melalui proses dan sekarang menjadi ratu seutuhnya.
Hah....
Helaan nafas panjang natalia yang sedng duduk dimeja kerja.
"aduhh kapan kelarnya sih ni dokumen! Udah sebulan masih aja numpuk segini." dumel natalia emosi.
"siapa yang nyuruh coba." celetuk taehyun yang duduk disofa untuk mengawasi natalia dari tadi.
"ck! Oh iya kak! Karna sekarang aku udah benar benar menjadi ratu aku bisa mengadakan rapat kan?!." tanya natalia antusias.
"ya." jawab taehyun singkat dibalas smirk aneh natalia.
"jangan mikir aneh aneh!." ucap taehyun yang langsung mendapat firasat buruk.
"kak! Kakak kumpulin orang orang penting dong aku mau ngadain rapat penting, besok!." ucap natalia riang.
Taehyun menelan ludah kasar lalu berdiri pasrah.
"oke lakukan sesukamu." ucapnya lalu berjalan keluar.
"hehehe saatnya merasakan neraka tokoh utama." guman natalia lalu tertawa.
Keesokan harinya
Diruang rapat
Hening menyelimuti ruangan dengan adanya perasaan terpaksa ataupun tidak.
Natalia hanya mengamati mereka satu satu sambil duduk diatas tahtanya menggunakan mahkota.
Dan sebernarnya yang dia pikirkan sambil memperhatikan mereka hanya satu.
Njir mahkotanya berat banget.
Kayaknya udah semua? Kak beomgyu dan taehyun, ada, para tokoh utama, ada, bagsawan penguasa bagian utara, ada, bangsawan timur,ada, bangsawan barat, ada, bangsawan selatan ad-.
"Eh?! Pangeran selatan dimana?." tanya natalia pada beomgyu yang ada disamping kanannya.
"tau tanya sama yang nulis undangan dong." tunjuk beomgyu menggunakan dagu pada taehyun disamping kiri natalia.
Taehyun hanya menggeleng melihat kelakuan saudaranya bisa bisa bisik-bisik dengan suara sekeras itu.
"Ekhm! Pangeran selatan belum hadir?." tanya taehyun yang akhirnya pertama membuka suara diruangan itu.
"mungkin dia terlambat, dia selalu begitu, pangeran taehyun." ucap pengeran barat yang bernama yeonjun dengan soobin disebelah kanannya sebagai penyihirnya dan divya dikirinya.
Natalia mengagguk mengerti, hanya yang dia tidak mengerti itu kenapa divya duduk jauh dengan para tokoh laki laki yang ada disebrangnya, seharusnya kan nempel terus.
"maaf yang mulia ratu, bisakah rapat dimulai sekarang? Biar dia akan kuberitahu nanti." tanya bangsawan bagian utara yang bernama hyunsuk dengan masiho dan jihoon disampingnya sebagai pengawal.
Natalia melihat hyunsuk lalu melihat jihoon yang sedari tadi mencuri pandangannya karna muka julidnya dan cara berdirinya yang bukan seperti pengawal.
Natalia membuka mulut ingin bicara tapi tiba tiba pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AntagonisQueen²
FantasySetelah mengetahui apa yang terjadi dan menjadi ratu diistana akhirnya aku menjadikan mereka semua sebagai selirku. Tapi aku punya misi, aku tidak boleh jatuh cinta pada jake lagi dan harus mempertahankan istanaku. "Para selirku!! aku datang untuk m...