Tik
Tok
Tik
TokSuara jam terdengar memenuhi ruang kerja natalia yang sepi, bukan karna tak ada orang tapi karena semuanya sibuk.
Natalia yang memeriksa dan menandatangani semua dokumen, jake yang memebantu masalah keuangan, dan beomgyu yang terus bolak balik membawa setumpuk dokumen.
"hei ada telfon." ucap jungwon tiba tiba sambil membawa bunga berbentuk aneh.
"ngagetin aja kamu, sejak kapan disitu?." kesal jake sambil mengambil kembali dokumen yang ia lempar karena kaget.
"udah dari tadi." jawabnya santai lalu memberi bunga itu ada natalia.
"telfon sihir bunga? Berarti orang penting, siapa?." tanya natalia heran, karena hanya orang mempunyai sihir tinggi saja yang bisa melakukan panggilan sihir melalui bunga.
"pangeran felix." natalia mengagguk paham lalu menyentuh bunga itu yang membuat percikan sihir berjatuhan.
"salam yang mulia ratu."
"iya, ada masalah apa?."
"begini ratu, masalah tentang seseorang yang memakan hewan ternak, kita sudah menemukan sesuatu tapi saya rasa masalah ini akan lebih sulit lagi."
"jadi kamu ingin meminta bantuan?."
"iya yang mulia, kalau bisa seseorang yang ahli dalam ini."
"baiklah nanti aku akan memeriksanya."
"terima kasih yang mulia."
Ucap terakhir felix dengan hilangnya percikan sihir."udah minta tolong, malah ngelunjak, lupa apa dia lagi ngomong sama siapa." gerutu jungwon.
"udahlah, terus bukti apa yang mereka temukan?."
"bentar lagi paling sampek buktinya." dan benar saja kata jake beomgyu langsung masuk membawa plastik berisi foto poraloid dan beberapa dokumen.
"hah.... Kayaknya aku bukan kakak dari ratu tapi pembantu dari ratu." ucap beomgyu sambil menaruh dokumen dan plastik itu dimeja natalia lalu menyibakkan rambutnya yang penuh keringat kebelakang.
"kerja bagus kak!." ucap natalia tersenyum sambil memberi beomgyu jempol.
Natalia membuka plastik berisi foto itu lalu heran dengan apa yang dia liat.
"ketemu bau busuknya." ucap seseorang berbisik ditelinga natalia, natalia yang kaget reflek menyikut perutnya.
"akhh!!."
"sunoo?!." jake berjalan mendekati sunoo yang membungkuk memegangi perutnya.
"lah, kamu ngapain? Tiba tiba kok ada disitu?." tanya beomgyu.
"aku tadi nyium bau busuk samar samar dan aku ikutin dia kesini." jawab sunoo dengan tangan yang masih diperutnya, sakit natalia pakek tenaga dalam soalnya.
"maaf, salah sendiri dateng tiba tiba." ucap natalia lalu memalingkan wajahnya melihat kembali foto itu.
Foto jejak kaki besar aneh entah hewan atau apa tidak ada yang tau serta bulu yang menempel dibalik foto itu dan juga tulisan 'mungkinkah ini siluman?' .
"ini nih, bau busuknya berasal dari bulu ini." ucap sunoo ingin mengambil bulu yang dipegang natalia tapi gagal.
"mau ini lagi." ucap natalia sambil menyiapkan sikunya bersiap memukul sunoo lagi.
"hmm... Berarti si ini yang makan ternak warga."ucap natali dengan tangan didagu pose berfikir.
"cih, dasar." gerutu sunoo dengan tangan yang masih bertopang pada jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
AntagonisQueen²
FantasíaSetelah mengetahui apa yang terjadi dan menjadi ratu diistana akhirnya aku menjadikan mereka semua sebagai selirku. Tapi aku punya misi, aku tidak boleh jatuh cinta pada jake lagi dan harus mempertahankan istanaku. "Para selirku!! aku datang untuk m...