10

254 39 1
                                    


"okey!! Cantik deh adiknya kakak!." ucap beomgyu senang setelah memakaikan natalia jepit rambut permata delima.

Sedangkan natalia hanya tersenyum pasrah didandani dari tadi, dia menggunakn gaun mewah serta perhiasan mewah lainnya.

"mana sunghoon?!." teriak beomgyu yang dari tadi tidak terlihat.

Kriett

Sesaat setelah teriakan beomgyu pintu terbuka menampilkan beberapa lelaki berdiri didepan pintu.

"pff..." natalia berusaha menahan tawnya setelah melihat sunghoon dengan wajah lelahnya didepan pintu.

Sunghoon menggunakan jas mewah dengan sedikit lapisan emas dan beberapa perhiasan mewah lainnya.

Ckckck, pasti dia juga kesiksa. Batin natalia sambil menggeleng.

"nah gimana pangeran? Sunghoonnya udah siap nih." ucap jake disebelah sunghoon sambil merangkulnya, sedangkan yang dirangkul hanya mendecak sebal.

Jungwon yang ada disebelah sunghoon berjalan kearah natalia.

Jungwon melipat tangannya didada lalu melihat natali dari bawah sampai atas.

"apa?." tanya natalia heran dengan tingkah jungwon.

"ck! Kenapa ngak sama aku aja? Aku juga bisa ngelindungi kamu." cibir jungwon karna natalia hanya pergi bersama sunghoon.

Beomgyu mengacak acak rambut jungwon,lalu tertawa.

"kalau kamu terlalu imut buat berperan."

"kak beomgyu!." kesal jungwon yang diperlakukan seperti anak kecil.

"kalian sudah minum ramuannya kan tadi? Sekarang cepat berangkat!." ucap beomgyu penuh semangat.

"ayo ratu."ucap sunghoon sambil mengulurkan tangannya, natalia mengambil tangan sunghoon lalu mereka berjalan menuju kereta kuda.






















Ya... Mereka akan pergi ke desa bagian selatan, mereka sudah meminum ramuan penyamaran, orang orang disana tidak akan tau kalau itu adalah natalia meski mereka melihatnya.

Dan sekarang sunghoon dan natalia sedang berperan sebagai suami isri bangsawan yang sangat mencintai, dan istri manja yang menginginkan budak untuk mainannya, itulah yang akan mereka perankan.

"TERUS KENAPA PERANKU BEGINI!!."
Teriakan kekesalan jay yang baru turun dari kereta kuda yang pisah dengan natalia dan sunghoon.

"kata kak beomgyu seorang bangsawan setidaknya harus memiliki satu pengawal akan aneh jika tidak punya." ucap natalia turun dari kereta kuda dibantu sunghoon.

"Tapi kenapa aku?!!." kesal jay lagi.

"mungkin karna cocok jadi pengawal." ejek sunghoon dengan sedikit tersenyum yang membuat jay semakin kesal.

"Sini kamu!!!." kesal jay sambil memukul sunghoon yang akhirnya terjadi pertengkaran dibelakang natalia.

Natalia tidak mempedulikan mereka dia melihat kearah desa dimana anak anak bermain dengan bahagia.

"ah... Damainya...." guman natalia lalu menyeret sunghoon menjauh dari jay.

"berhenti atau tinggal." ucap natalia dingin yang membuat sunghoon yang memberontak jadi diam.

"bagus ayo kita cari dimana tempat perdagangannya, pengawal ayo." ucap natalia sambil berjalan masuk kedesa.

"sekarang kamu sedang mengejekku?." kesal jay yang tidak dihiraukan natalia.

























AntagonisQueen²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang