"cepet ngomong apa yang sebenarnya terjadi?!."
Ucap natalia yang akhirnya melerai mereka berdua.
"kamu benar benar ingin kembali kesana?." tanya malaikat itu ragu.
Plak
Iblis itu memukul kepala malaikat.
"dia minta pernyataan bukan pertanyaan bodoh!."
Kedua natalia hanya mengacungkan jempol pada iblis.
"jadi kamu itu adalah kamu dan kamu adalah kamu." ucap iblis itu sambil menunjuk kedua natalia bergantian.
Mereka saling menatap lalu berbalik.
"dahlah pulang males."
"ikut dong."
"maaf tidak menerima tamu."
"hei kalian mau kemana!." iblis itu menarik mereka berdua tanpa menyentuhnya.
"duduk."
Kedua natalia tiba tiba duduk sendiri menuruti perkataan iblis.
"jadi sebenarnya yang dikerajaan itu kamu, kamu adik asli beomgyu." ucap sang iblis menunjuk natalia.
Yang ditunjuk hanya diam kebingungan.
"kamu udah tau kan kalau soal ini." ucapnya sambil melirik kenatalia*.
"iya soal ini aku tau tapi aku tidak tau kenapa aku bisa datang kesana bahkan terus berulang kembali saat aku mati." ucap natalia* sedikit sedih.
Natalia hanya melihat mereka bergantian dengan bingung.
"jadi sebenarnya natalia memiliki kekuatan pengembali waktu, penyembuh dan kekuatan lainnya." iblis itu berhenti lalu melirik malaikat yang hanya diam.
"terus hubungannya apa?."
"sunoo dia ingin menyegel kekuatanmu yang hampir meledak disaat kamu masih kecil, tapi entah kenapa saat dia melakukannya tepat disaat semua portal dimensi terbuka, jiwa mu tertukar dengan natalia* yang seharusnya sudah mati ditabrak mobil, kamu kembali kesaat natalia* masih kecil dan menempati tubuhnya begitu pula natalia*, tapi beda dengannya ingatanmu tentang duniamu dihilangkan karna malaikat tidak ingin kamu menggunakan kekuatanmu di dunia lain apalagi didunia yang sihirnya lemah." ucap iblis panjang lebar.
"tapi kenapa setiap aku mati aku selalu kembali disaat pertama aku merasuki tubuhnya?." tanya natalia* bingung.
"karna kekuatan mengembalikan waktu itu kekuatan yang ada di tubuh natalia sedangkan kekuatan lainnya itu kekuatannya sendiri." ucap iblis sambil melirik natalia.
"jadi saat kamu mati kamu merasa ingin mengulangi lagi dan menyelamatkan semuanya dengan tekat itu kamu kembali lagi kemasa lalu." lanjut iblis itu.
"lalu bagaimana aku tiba tiba kembali ketubuhku?." tanya natalia.
"kurasa ada yang memicu ingatanmu terus menerus dan itu membuat segelnya rusak dan membuatmu secara tidak sadar ingin kembali." jawab sang iblis.
"memicu ingatan emang siapa?." tanya natalia heran.
"yah entahlah karna perbedaan waktu dikerajaan dan masa mu sekarang mungkin ada reinkarnasi seseorang yang kamu kenal yang memicu ingatanmu."
"kamu.... Boong ya." ucap natalia dengan muka serius.
Iblis tersebut terlihat menahan emosi lalu mengeluarkan tongkatnya yang dari tadi disimpan.
"sini aku bunuh kamu, udah dijelasin panjang lebar bukannya makasih malah curiga, disini sebenarnya yang iblis siapa sih!." ucap iblis emosi bersiap dengan tongkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AntagonisQueen²
FantasySetelah mengetahui apa yang terjadi dan menjadi ratu diistana akhirnya aku menjadikan mereka semua sebagai selirku. Tapi aku punya misi, aku tidak boleh jatuh cinta pada jake lagi dan harus mempertahankan istanaku. "Para selirku!! aku datang untuk m...