Masih nungguin kan?
***
Blue Sky High School kembali di hebohkan oleh kehadiran Gaharu yang sudah kembali ke sekolah setelah sehari di penjara. Tapi bukan itu yang menggemparkan, keadaan Gaharu lah yang membuat mereka meringis juga melihatnya miris.
Wajah yang penuh lebam, sudut bibir yang robek, pelipis di plester, juga cara jalan yang sedikit pincang membuat mereka merasa ngilu. Tak terkecuali Bara, Gemintang dan Naufal yang terbelalak kaget.
"GAHARU!! LO UDAH BALIK??" teriak Naufal mengalahkan suara emak emak yang memarahi pelakor.
"Ar, lo kenapa?" tanya Bara dengan raut khawatir nya yang kentara.
"Kemaren lo kemana Ar?" tanya Gemintang.
Menarik napas pelan, baru saja menginjakkan kaki di sekolah sudah di todong pertanyaan yang bejibun dari teman-temannya.
"Ar jawab napa elah! Buat penasaran aja sih, asal lo tahu kemarin kita semua panik cari lo yang ngilang entah kemana. Gue kira lo diculik atau gimana karena katanya Gemintang—"
"Gue di kroyok!" sela Gaharu cepat sebelum mulut Naufal semakin cepat menyambar entah ke arah mana dia berbicara.
"Bangsat! ! Sama siapa? Kenapa lo gak telpon gua?" ujar Bara yang mulai emosi.
"Singkat cerita gue di kroyok di area gang deket supermarket, dan itu saat gue mau pulang. Ponsel mati, uang ga ada, gue pun jalan kaki dan kejadian itu terjadi begitu aja. Sampai gue pingsan dan dibawa ke rumah sakit sama sekumpulan orang gak dikenal," jelas Gaharu panjang lebar.
"Terus?" tanya Gemintang tak sabar.
"Mereka orang baik, tapi gue suruh pergi aja karena gue mau sendiri. Dan setelah mereka pada pulang gue pergi dari rumah sakit," tambah Gaharu lagi.
"Jadi lo kabur?" tanya Bara yang diangguki Gaharu.
"Anjir! Terus yang bayar biayanya siapa marpuah?"
Tak mengindahkan pertanyaan tak berbobot Naufal, Gaharu lebih dulu melangkah ke koridor. Sampai dia disuruh oleh salah satu siswa katanya di panggil ke ruang BK, Gaharu tahu kalau dia akan di panggil kesana.
Dia pun menyuruh teman-temannya untuk ke kelas dulu dan tidak boleh bolos, yang hanya di angguki dengan malas oleh mereka. Padahal niatnya tadi ingin menemani Gaharu sekalian bisa bolos.
"Gaharu! Kamu kenapa?"
Melirik gadis di sampingnya dengan tatapan tajam, hari Gaharu baru saja di mulai dan tiba-tiba perusak hidupnya datang seakan perduli padanya.
"Jauhi gue!!" tegas Gaharu.
"Tapi kenapa?"
"Stop ngejar-ngejar sesuatu yang gak akan bisa lo gapai kalau gak mau di cap murahan!!" ucap Gaharu yang terlewat tajam.
Tak memperdulikan raut wajah sedih dan memelas milik gadis itu, Gaharu melangkahkan kakinya menuju ruang BK. Meninggalkan gadis itu yang masih menunduk menahan tangis di koridor yang mulai sepi.
"Ya ampun Gaharu!! Aku seneng kamu udah balik sekolah!!" heboh Bella.
Gaharu menatap malas ketiga gadis di depannya ini, betapa sialnya paginya di sekolah sudah bertemu pengganggu seperti mereka. Dilihat Bella yang menatapnya dengan mata berbinar seolah melihat berlian, ada juga Clara dan Lily yang merupakan teman Bella.
Gadis yang mengenakan seragam yang agak ketat, rok diatas lutut, rambut di gerai indah tak lupa polesan make up di wajah yang menambah kecantikannya.
Mereka bukan bad girl yang seperti terong terongan di pasar pasar yang dijual murah, bahkan Bella termasuk most wanted girl di Blue Sky. Tapi obsesinya terhadap Gaharu yang membuat Gaharu risih dan menganggap nya seperti cewek murahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAHARU {END}
Teen FictionGaharu Rajendra Darmawangsa, dia sosok yang cuek dan misterius. Hal itu membuat Naina penasaran saat dirinya berhasil mengetahui sisi lain dari Gaharu. "Jauhi Darren!" peringat Gaharu. "Jauhi Gaharu! Jangan deket-deket sama dia." Dewa juga ikut me...