26. Kasus ✍

45 6 0
                                    

Siap untuk part ini?

Dari judulnya aja pasti bertanya-tanya, ada apalagi ini?

Karena memang cerita Gaharu aku buat konfliknya berat ya

Happy reading!!!

***

"Eh...eh...semprot dulu pake hand sanitizer!" Seperti biasa Gemintang si penyuka kebersihan selalu membawa hand sanitizer kemana-mana.

Setelah jam olahraga, Bara, Naufal dan Gemintang langsung menuju kantin dan melupakan kehadiran Gaharu.

"Eh bar! Gue nitip minuman, aus banget gila!!" ujar Naufal yang melihat Bara hendak berjalan ke stand makanan.

"Gue juga bar!" Gemintang tak mau kalah, dia sudah pw duduk.

"CK! Yaudah paan!!" sahut Bara sewot.

"Gue jus jeruk esnya banyakin!" ucap Gemintang.

"Gue pesen minuman kenyataan!" ujar Naufal membuat Bara dan Gemintang mengeryit bingung.

Keduanya mengeryit bingung, "Yang bener lo dugong!" tanya Bara dengan ekspresi kesal.

"Ck! Minuman kenyataan aja lo kaga ngarti, pantesan IQ nya rendah. Itu loh yang mereknya Fakta!" Naufal sengaja mengerjai Bara.

"FANTA TOLOL!!" ucap Bara dan Gemintang dengan kompak bercampur emosi.

Sedangkan Naufal menyengir lebar dan mengangkat jaringan membentuk huruf v, "piece".

Tak lama Bara datang membawa nampan berisi dia gelas jus jeruk juga satu botol fanta pesanan Naufal. Sesaat Bara duduk sambil mengeluarkan korek apinya pertanda dia mau merokok.

"Katanya, hari ini bakal ada razia penggeledahan!!" seru Naufal sambil menatap ponselnya, biasalah dari akun gosip.

"Bentar deh, rokok gue habis kayaknya masih ada di tas. Kalau gak gue mau minta Gaharu dulu ya!!"  Meminum jus jeruknya beberapa teguk dengan cepat Bara melangkah kembali ke kelas.

"Hari ini fal, kapan?" tanya Gemintang.

"Sekarang gem!! Katanya ada polisinya juga!!"

"Seriusan, sampe bawa polisi?" tanya Gemintang yang mendapat anggukan dari Naufal.

Memang tidak asing lagi kalau ada razia mendadak atau melibatkan polisi, namun tidak biasanya razia itu dilakukan selain hari senin dan waktunya bukan saat jam pertama pelajaran.

Berarti jika Bara, Gaharu dan Gemintang yang suka membawa rokok ataupun kartu judi untuk main-main. Kecuali Naufal yang jarang merokok jadi dia pasti aman, tapi tidak untuk para gadis yang membawa make up pasti akan disita juga.

"Gaharu mana nih?" tanya Naufal.

Satu persatu pihak OSIS membantu razia penggeledahan tas maupun meja siswa, mereka menyebar dari kelas sepuluh sampai Kelas dua belas. Karena razia penggeledahan ini secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan diadakan serentak.

Para polisi ikut mengawasi masing-masing dari mereka ada yang berjaga di deretan kelas sepuluh, jajaran kelas sebelas dan deretan kelas dua belas.

GAHARU {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang