Apa harapan kalian di tahun 2022 ini?
Tetap semangat 🔥
Happy Reading
***
Satu minggu lebih semenjak insiden percobaan bunuh diri yang dilakukan Gaharu, kini cowok tampan itu sudah kembali ke rumah sejak tiga hari yang lalu.
Walau perban di kedua lengan dan kakinya masih belum terlepas. Gaharu semakin dijaga ketat dibawah pengawasan Agam dan Arya, itupun atas persetujuan dari Melody.
"Gaharu, kamu jangan murung lagi ya? Kasihan tante Melody. Kamu mau gak jalan-jalan keluar, aku temenin," ujar Bella.
Bella, gadis yang diam-diam mencintai Gaharu itu selalu ada di samping Gaharu dan selalu menemani Gaharu setiap harinya. Mereka berteman, namun itu lebih dari cukup untuk Bella. Baginya bisa dekat dengan Gaharu saja dia sudah bahagia tanpa harus terobsesi dengan rasa ingin memiliki.
Respon Gaharu? Hanya gelengan kepala saja.
"Pokoknya kita akan jalan-jalan! Ayo sarapan dulu udah ditunggu tante Melody," ajaknya.
Hari ini hari sabtu, jadi sekolah libur. Sekarang sudah menujukan pukul sembilan pagi, namun Gaharu tak kunjung turun untuk sarapan. Padahal sejak pagi tadi rumahnya ramai oleh kehadiran Naufal, Bara beserta kekasih mereka masing-masing.
Dan dengan pasrah, Gaharu menuruti keinginan Bella untuk sarapan. Kasihan juga selama ini Bella tak lelah menjenguknya, menasehati dan menemaninya.
"Gaharu, kamu mau sarapan apa nak biar bunda ambilkan?" tanya sangat bunda.
"Apa aja bun," jawabnya.
"Ayo kalian juga makan, jangan sungkan ya," ujar Melody.
Tanpa dikomando, dengan senang hati Naufal cekatan mengambil apapun yang ada di meja makan. Baik Putri, Bara maupun Aila dan Bella yang melihatnya hanya menggelengkan kepala saja.
"Dwari thadhi kek Ar, ghue kebhuru lapwer nungghuin lhwo," celetuk Naufal sembari mengunyah makanan.
Bara melempar segumpal tisue ke arah Naufal. "Heh, sopan lo makan sambil ngomong gitu? Malu-maluin om Daffa aja lo!"
"Naufal! Gak sopan lo!" Putri ikut memperingati, dia merasa tidak enak pada Melody.
"Udah Bara, putri gak papa kok. Udah lanjut aja makannya Naufal." Melody melerai.
Naufal hanya bisa menyengir saja, "makasih bunda," ucap Naufal.
Selesai sarapan mereka berkumpul di ruang depan menonton televisi bersama sekalian berbincang ringan.
"Ar lo tahu gak satu sekolah geger lho sama berita Naufal dan Putri yang tiba-tiba jadian," cetus Bara mencoba menarik perhatian Gaharu.
Bella menyahuti, "iya lho, raja gosip digosipin balik. Gimana fal enak gak jadi bahan gosip satu sekolah?" tanya Bella.
"Ck! Berasa artis lagi ditanyain wartawan tau gak, pada kepo tanya ini itu minta klarifikasi segala lagi. Emang apa salahnya sih gue jadian sama Putri," curhat Naufal sambil menggenggam tangan Putri yang tengah menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAHARU {END}
Teen FictionGaharu Rajendra Darmawangsa, dia sosok yang cuek dan misterius. Hal itu membuat Naina penasaran saat dirinya berhasil mengetahui sisi lain dari Gaharu. "Jauhi Darren!" peringat Gaharu. "Jauhi Gaharu! Jangan deket-deket sama dia." Dewa juga ikut me...