18. Tembaga dan Telurium ✍

49 5 0
                                    

Liat judulnya kalian pasti tau dong...

Yang peka yok yang peka

Aku mah gak peka jadi gak tahu
Xixixi

***

Tepat setelah bel pulang berbunyi, Naufal serta gemintang bergegas menutupi akses jalan untuk Gaharu. Gaharu ingin menerobos pun jadi gak bisa karena kekuatan Naufal dan Gemintang tidak bisa dianggap remeh.

"Minggir!!" tegas Gaharu.

"Gak gak! Lo pasti bakal kabur kan?" ucap Naufal.

Gaharu pasrah, dia sudah terkepung sekarang!. Dia harus menyiapkan diri mulai untuk hal selanjutnya. "Ayo ikut kita, lo gak bisa kemana-mana Ar!" Gemintang tersenyum miring dia sangat puas, belum sepenuhnya puas maksudnya.

Sementara Bara dia mendekati para gadis yang akan ikut serta melancarkan aksinya."Sekarang nih?" tanya Putri kepada Bara.

"Keburu Gaharu kabur, ayok!" ajak Bara.

Baik Rhea, Naina maupun Putri mengangguk dan mengikuti langkah Bara. Sedangkan Gaharu sudah digiring dan dikawal oleh Gemintang juga Naufal, agar tidak kabur katanya.

Dengan menggunakan mobil milik Gemintang, disana sudah ada Gemintang yang menyetir dengan Bara di sampingnya, di kursi tengah ada Naufal, Gaharu dan Naina sementara di kursi belakang ada Putri dan Rhea.

"Wiuw... Wiuw... Wiuw... "

"Lo kira ini mobil ambulans?" ucap Bara saat terdengar suara sirine mobil ambulans.

"Kagak njir! Ceritanya itu suara sirine mobil polisi, kan lagi reka ulang saat Gaharu ditangkep. Lo gimana sih bar, gitu aja kagak ngarti!" jawab Gemintang.

"Alah lagak lo reka ulang, emang adegan sinetron hah? Cuma mau ke Mall ini," ucap Bara.

" Gak bisa di batalin aja apa?" tawar Naufal yang sudah pasrah, begitu juga dengan Gaharu yang masih berpikir.

"Gak bisa nopal! Lo terima aja ngapa!!" seru Putri yang duduk di belakang.

Sesampainya di Mall, mereka berjalan beriringan dengan formasi para cowok didepan dan para cewek mengikuti dari belakang. Mall siang menjelang sore ini terlihat ramai dan itu mampu membuat semua mata memandang mereka dengan tatapan kagum.

OMG!! demi apa itu Gaharu??

Iya! Itu Gaharu anak blue sky!!

Ternyata Gaharu lebih ganteng kalau dilihat langsung ya??

Ih! Bara keren banget anjir!!

Gemintang juga

Ih Naufal, love you...

Dan masih banyak lagi, entah mereka bisa kenal Gaharu dari mana karena dari seragamnya bukan dari Blue Sky High School. Sedangkan Naina mengeryit bingung saat para gadis memuja Gaharu, Putri dan Rhea tak menggubris itu mereka hanya memutar bola matanya malas.

"Gak disekolah gak di luar sekolah mereka banyak juga fansnya ya put?" tanya Rhea dengan gaya lemah lembutnya.

"Alah! Pasti mata mereka katarak tuh, gak bisa bedain mana cogan mana jamet alay!" tukas Putri.

"Jamet itu apa put?" tanya Naina dengan polosnya.

"Heh put keren dan ganteng gini dibilang jamet, mata lo tuh yang katarak!" sela Gemintang yang membuat Putri melototkan matanya.

"APA LO BILANG??" ujar Putri marah.

"Udah! Gak malu diliatin banyak orang? Sekarang waktunya! Gem, lo giliran pertama. Jalanin dare dari Putri!" ucap Bara.

GAHARU {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang