1.

196 30 15
                                    

Frostfire POV
24 Desember 2024
Di Kota/Kamp Kinabalu
Sabah, Malaysia bagian Timur

Sudah tiga tahun lamanya aku berada di Kamp Kinabalu. The Land Below In The Wind, itulah julukan untuk daerah Sabah, wilayah Malaysia bagian Timur yang berbatasan langsung dengan Kalimantan di Indonesia. Fisikku terlihat lebih baik dan prima dari sebelumnya karena aku berada di Kamp yang berada dekat dengan Kota Kinabalu.

---Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia---

Saat ini, usiaku sudah 25 tahun. Sudah tiga tahun ini, aku tidak bertemu dengan Adik-Adikku. Bahkan  tidak berkomunikasi sama sekali melalui ponsel atau media daring lainnya. Yah... Itulah hukuman yang aku dapat atas "kebaikan" yang kulakukan. Aku bukan menyebutnya kejahatan, karena bagiku membunuh mereka bertujuh memang wajib dilakukan! Kalau tidak, akan terjadi masalah besar bagiku dan keluargaku.

Aku kini berada di Kamp Kinabalu. Aku sudah menyelesaikan urusanku di Kamp Kinabalu. Pelatihan demi pelatihan telah kujalani dengan lapang dada. Dari latihan fisik, mental, jiwa, psychology hingga iman telah kulakukan. Aku bersama dengan Nyonya Sherry Birkin sedang bersiap-siap kembali ke daerah asalku yang berada jauh dari tempatku berada dengan menggunakan mobil.

---Sherry Birkin---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---Sherry Birkin---

"Frostfire? Kamu sudah siap dengan misimu?".

Misi ya? Hmmm... Aku ingat! Aku mendapatkan vonis bebas dari hakim saat sidang kasus kejahatan yang telah kulakukan. Tapi sebagai gantinya, aku harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak intel militer Malaysia. Misi itu sekaligus juga menjadi langkah baruku untuk membalas "mereka" yang telah menghabisi Kakekku, Cito Fusion.

Ya! Mereka adalah Organisasi Skull! Aku sudah hafal orang-orang yang akan menjadi targetku! Retak'ka, Vargoba, Borara, Metal, Dark, Thorn, Solar, Diana dan Tania. Aku tidak pernah menyangka kalau Thorn dan Solar adalah bagian dari Organisasi Skull yang telah menghabisi Kakekku. Pelayan Kafe Cokelat Elemental dan Pedagang Toko Material. Mereka telah mengkhianati kepercayaanku! Tidak akan kumaafkan orang seperti mereka hidup dengan nyaman di Bumi ini! Selain itu, Tania Juarez! Kau adalah dalang utama dari semua ini! Kau juga telah menghabisi Kakekku dan kau berniat menghancurkan dunia ini dengan keji! Kalian semua yang berasal dari Organisasi Skull akan merasakan kebengisanku! KALIAN AKAN MATI SEPERTI MUSUH-MUSUHKU YANG TELAH KUHABISI!! KALAU AKU BISA MEMBUNUH MEREKA BERTUJUH, KENAPA AKU TIDAK BISA MEMBUNUH KALIAN?!!

My Vengeance 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang