Di Markas PIMM, tampak Maskmana dan Aulia sedang menginterogasi Stinger, Firenado, Haze dan Riko di ruangan gelap dengan satu lampu bercahaya putih sebagai alat penerangan satu-satunya.
"Stinger? Firenado? Haze? Riko? Kami sudah tahu alasan kalian kenapa kalian menyerang Gee. Beruntung Gee berhasil diselamatkan walaupun mengalami luka yang cukup parah. Apakah ada orang lain lagi yang terlibat selain dari kalian berempat?".
"Tidak ada, Jenderal!" kompak mereka berempat.
"Apa kalian terlibat kasus lainnya selain kasus penyerangan Gee?" tanya Aulia.
"Tidak" jawab mereka berempat.
"Hmm... Baiklah! Karena kasus penyerangan Gee murni dilakukan oleh kalian dan tidak ada hal yang lainnya, maka interogasi tentang kasus Gee cukup sampai disini! Sekarang, kita masuk ke kasus Organisasi Skull. Bagaimana kalian berempat bisa mengetahui tentang Organisasi Skull?" tanya Maskmana.
"Kami mengetahui Organisasi itu dari Lionel. Tetapi Lionel tewas di Alaska setelah menyelamatkan Supra" jawab Firenado.
"Siapa yang membunuh Lionel?".
"Thorn".
"Lalu, bagaimana dengan yang lainnya?" tanya Aulia.
"Adu Du, Probe, Ejo Jo, Bago Go, Sambal, Petai dan Kokoci tewas di tempat yang sama, dimana Lionel juga tewas disana" jawab Haze.
"Maksud kalian, mereka yang dari Pedagang Pasar Gelap yang menjual organ-organ manusia secara ilegal?".
"Iya, Komandan".
"Tapi kenapa mereka mau menolong Frostfire dan teman-temannya?".
"Penghasilan mereka sebagai pedagang pasar gelap berkurang drastis karena kehadiran Organisasi Skull yang mengambil alih semuanya. Mereka pun kesusahan untuk mendapatkan barang-barang jualan yang bagus karena pelanggan mereka beralih ke Organisasi Skull yang juga menjual organ-organ dalam manusia. Itu sebabnya mereka menolong Kak Frostfire dan teman-temannya untuk menghancurkan Organisasi Skull demi mengambil alih pelanggan mereka" jawab Riko.
"Bisa dikatakan, pekerjaan mereka terhalangi karena kehadiran Organisasi Skull. Betul?".
"Betul, Komandan!".
"Bagaimana keadaan Frostfire dan teman-temannya? Apa mereka baik-baik saja disana?" tanya Maskmana.
"Iya, Jenderal! Mereka baik-baik saja disana!" jawab Firenado.
"Menurut informasi dari Firenado, Thorn dan Solar berhasil ditangkap oleh Frostfire dan teman-temannya. Apa itu benar?".
"Iya" jawab Firenado, Haze dan Riko.
"Dan Reverse ternyata masih hidup sampai saat ini. Betul?".
"Iya, Jenderal".
"Berarti Organisasi Skull tidak mengetahui kalau Reverse sebenarnya masih hidup. Itu bagus! Mereka akan terkejut begitu melihat Reverse!".
"Jenderal Maskmana!! Komandan Aulia!!". Datanglah salah satu anggota PIMM yang hendak memberikan kabar buruk kepada mereka yang berada di Ruangan Interogasi. Semuanya melihat kearah satu pasukan PIMM itu yang datang mengacaukan proses interogasi.
"Ada apa?" tanya Maskmana dan Aulia.
"Hujan sebentar lagi akan turun! Kita harus secepatnya menuju ke Bunker Petronas! Wabah bakteri Rubulus Bacteria susulan akan melanda Kota ini!".
Mendengar informasi dari salah satu anggota PIMM itu, mereka yang berada di ruangan interogasi merasa cemas dan ingin menyelamatkan diri mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vengeance 2 (✔)
Aksi🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Buku "My Vengeance (Boboiboy Frostfire)") Sudah 3 tahun lamanya, Frostfire Fusion mengasingkan diri di Kamp Kinabalu atas kejahatan yang telah ia lakukan dan divonis "bebas bersyarat" oleh hakim militer. Frostfire ber...