"JANGAN BERGERAK!! KALIAN SUDAH TERKEPUNG!!".
Frostfire dan teman-temannya keluar dari truk dan melihat The Rabbid beserta pasukan teroris yang telah mengepung musuh-musuh mereka. Tampak pula seseorang yang bersama dengan The Rabbid dan orang itu adalah......
"Hahahahahaha...... Kasihan sekali kalian! Hahahahahaha......".
"Ugh... Argh... Apa yang kau lakukan!". rintih Revan menahan sakit karena ditembak di bagian bahu kanannya.
"Ternyata selama ini kau.....".
"Iya, Sherry! Kalian berempat pasti kaget karena selama ini aku adalah anggota Organisasi Skull".
"Kenapa kau melakukan ini, Carlos?! Padahal kau adalah temanku dan kita sama-sama menghadapi Organisasi Skull!".
---Carlos Oliviera---
"Teman? Ckckckck..... Apa kau berpikir aku akan benar-benar berteman dengan kalian? Aku adalah Carlos Oliviera, anggota Organisasi Skull yang bertugas untuk mengamati kalian dari dekat. Aku sengaja bersama denganmu, Evan! Aku melakukan itu karena aku ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Frostfire, Sherry dan PIMM! Dan aku sudah mendapatkannya!".
Frostfire POV
Jadi Carlos adalah serigala berbulu domba? Dan apa yang dikatakan oleh Rafi, ternyata benar? Tidak kusangka aku tidak mengetahui kalau Carlos adalah bagian dari Organisasi Skull! Apa PIMM tahu soal ini?
"Frostfire Fusion....., orang yang telah membunuh 10 nyawa manusia dan akan menghancurkan Organisasi Skull untuk menyelamatkan Adik-Adiknya dan juga menyelesaikan misinya. Tidak kusangka kalau aku akan bersama denganmu waktu kita bertemu di Kota Kuching. Dan kau, Evan? Terima kasih karena kau telah menjadi temanku yang baik! Dan sekarang sebagai teman yang baik, aku akan menolongmu untuk keluar dari sini!".
"Maksudmu...?".
"Keluar dari dunia ini".
DOR
"EVAAAAANNN......!!"
Kurang hajar kau, Carlos!! Kau benar-benar keterlaluan!! Kau menghabisi temanmu sendiri?! Aku saja tidak pernah menghabisi orang terdekatku, kecuali kalau dia berkhianat. Tapi kau adalah pengkhianatnya, Carlos!! Aku akan mencatatmu di dalam daftar tambahanku sebagai target sasaranku!! Kau akan mati ditanganku, Carlos!! AKU BENCI PENGKHIANAT!!.
"KAU GILA, CARLOS!! TEGA SEKALI KAU MENGHABISI EVAN!!".
"Hahahahahahaha....... Kenapa, Sherry? Aku sudah menyelamatkan dia! Dengan cara pergi dari dunia yang kejam ini untuk selama-lamanya! Hahahaha...... Aku ini orang baik! Bukan seperti Frostfire yang telah menghabisi korban-korbannya tanpa ampun! Menyiksa dan membunuh adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh Frostfire! Tapi aku tidak! Aku menyelamatkan Evan! Apa aku salah?".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vengeance 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Buku "My Vengeance (Boboiboy Frostfire)") Sudah 3 tahun lamanya, Frostfire Fusion mengasingkan diri di Kamp Kinabalu atas kejahatan yang telah ia lakukan dan divonis "bebas bersyarat" oleh hakim militer. Frostfire ber...