22.

92 21 5
                                    

Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt... Tut

"Kami berhasil menghabisi Lili!".

"Iya. Kami berdua bisa melihatnya di TV. Kerja bagus, Stinger! Riko!".

"Sekarang, kami harus ke rumah Gee! Kau tahu kan apa yang akan kami lakukan disana?".

"Nanti dulu, Stinger! Sebelum kalian kesana, kalian singgahlah dulu di rumah kami!".

"Buat apa?".

"Kami imgin membicarakan tentang Lionel. Dia sudah sampai di rumah sakit dan kita akan melibatkan Supra dalam menuntaskan Organisasi Skull!"

"Organisasi Skull? Bukankah masalah itu sudah diurus oleh Bang Frostfire dan teman-temannya?".

"Memang! Tapi ini permintaan dari Lionel!".

"Oh... Baiklah! Aku mengerti!".

Tut

"Ada apa, Stinger?" tanya Riko.

"Kita akan pergi ke rumah Firenado dan Haze".

"Eh? Bukannya kita mau pergi ke rumah Gee?".

"Katanya ada hal penting yang akan kita bicaraka".

"Tentang apa?".

"Organisasi Skull".

"Oh... Organisasi..... EH...?! APA?!! ORGANISASI SKULL?!!".

"Oi?! Kenapa dengan kau nih?!".

"Kalau soal Organisasi Skull, aku tidak mau ikut campur! Aku takut sekali dengan mereka!".

"Tenang saja! Aku tahu kalau kau hampir saja dibunuh oleh para anggota Organisasi Skull yang telah menyerang kediaman Kak Frostfire. Kau hanya membantu kami saja dari belakang".

"Hmmm..... Tetap saja aku takut! Aku hanya melakukan ini demi membalas budi pertolonganmu padaku. Kita berhasil menghabisi Lili Zulfia, pembantu rumahku yang telah membuatku menderita semenjak orang tuaku pergi ke luar negeri. Dasar ART kejam! Terima kasih, Stinger!".

"Aku hanya melakukan tugas dari Firenado".

Mobil yang dikemudikan oleh Riko sedang menuju ke rumah Firenado dan Haze. Stinger dan Riko pergi kesana terlebih dahulu sebelum menuju ke rumah Gee Fransiska, model paling berpengaruh di Kota Pulau Rintis.

|•°•|

Supra dan Lionel berada di Taman di kawasan rumah sakit. Taman yang mereka tempati terlihat sepi dari pengunjung. Mereka berdua sedang membicarakan sesuatu yang penting disana.

"Apa yang ingin Abang bicarakan?".

"Supra? Aku ingin kamu membantuku!".

"Apa yang bisa aku bantu, Bang?".

"Kamu mau menolong Frostfire, Glacier, Magma dan Sori kan?".

Mendengar perkataan dari Lionel, Supra mengangguk mantap dan ingin sekali menolong Frostfire yang sedang menuju ke Kota Wuhan. "Tentu saja aku mau, Bang! Apapun untuk Keluargaku, aku pasti akan menolongnya!".

"Bagus! Besok kita akan ke rumahku! Ajak juga Lili dan Hali! Kita juga akan melibatkan mereka!".

"Sebaiknya jangan, Bang! Kita tidak boleh melibatkan mereka berdua dalam urusan ini, terutama Lili! Dia telah berhasil mengetahui aktifitas di Markas Organisasi Skull dan juga berhasil mencuri Chip Sirkuit di Markas itu. Selain itu, dia juga hampir tewas oleh The Rabbid di jembatan waktu itu!".

My Vengeance 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang