"Bagaimana, Alvaro?".
"Kota Los Angeles akan mengalami hujan deras, Bos! Kita hanya perlu menunggu beberapa menit untuk proses turunnya hujan"
"Bagus! Dengan begitu, Frostfire, Reverse dan teman-temannya akan mati di tangan kita!".
|•°•|
Frostfire POV
Kami berada di luar kawasan Kota Los Angeles. Urusan kami disana sudah selesai. Reverse sudah membunuh musuhnya, Jerry dan juga Frank yang mati terbakar karena menabrak Truk Bahan Bakar. Kami semua akan pergi ke Markas Organisasi Skull yang jaraknya cukup jauh dari Kota Los Angeles.
"Reverse? Berapa lama lagi kita akan sampai di Kota La Paz?" kataku kepada Reverse menggunakan Hand Telegram atau HT.
"Esok hari kita akan sampai".
DAAAAAAAAARRRRRR
Kami semua melihat Kilat yang menyambar dari atas langit, menandakan badai akan segera menerjang perjalanan kami. Entah kenapa firasatku mengatakan badai yang akan menerjang kami akan membawa malapetaka bagi kami. Aku berbicara dengan Supra dan Sherry sambil mengemudikan mobilku.
"Supra? Sherry? Kita harus mencari tempat perlindungan! Firasatku tidak enak saat melihat badai itu".
"Tapi dimana kita bisa mencari tempat perlindungan? Kita semua sedang berada di kawasan hutan. Apa ada tempat tinggal disekitar sini?" tanya Adikku Supra.
"Ditambah lagi, kita tidak tahu apakah di hutan ini ada hewan buas atau tidak" tambah Sherry.
"Semuanya! Kita berhenti sebentar!" perintah Alex melalui komunikasi HT.
Kami semua berhenti di tengah jalan pada pedalaman hutan. Kami turun dari dalam mobil, lalu kami menemui Alex dan Reverse.
"Ada apa, Alex?" tanyaku.
"Gunakan ini! Ini akan membantu kita untuk menangkal Rubulus Bacteria".
Hm? Suntikkan? Aku melihat sepucuk suntikkan yang diberikan oleh Alex di telapak tanganku. Mungkinkah ini penangkal obat untuk Rubulus Bacteria? Semoga saja dugaanku benar! Dengan begitu, kami semua siap menghadapi "hujan kematian" yang akan melanda kami.
Tanpa menunggu lama, kami semua menyuntikkan diri kami menggunakan suntikkan yang diberikan oleh Alex. Hujan sebentar lagi akan turun menerpa kami yang berada di pedalaman hutan.
"Alex? Darimana kau dapatkan suntikkan ini?" tanya sahabatku, Sherry.
"Lionel yang memberikannya kepadaku sebelum dia tewas. Dia sempat memberikan semua suntikkan ini kepadaku. Katanya, suntikkan ini dapat menangkal Rubulus Bacteria jenis terkuat sekalipun" jawab Alex.
"Bisa dibilang, suntikkan ini adalah suntikkan kebal atau imun untuk menangkal Rubulus Bacteria? Begitu?".
"Benar, Reverse!".
"Apa seluruh dunia tahu tentang suntikkan ini?" tanyaku.
"Tidak. Hanya kita saja yang tahu tentang suntikkan ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vengeance 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Buku "My Vengeance (Boboiboy Frostfire)") Sudah 3 tahun lamanya, Frostfire Fusion mengasingkan diri di Kamp Kinabalu atas kejahatan yang telah ia lakukan dan divonis "bebas bersyarat" oleh hakim militer. Frostfire ber...