30 Desember 2024
Kota Los Angeles, Amerika Serikat
Frostfire POVHollywood City, itulah julukan untuk Kota Los Angeles yang kami singgahi. Keadaan di Kota yang kami tempati sangat memprihatinkan dan tragis! Bagaimana tidak? Mayat-mayat dari ras berkulit putih, berkulit hitam atau negro dan ras oriental seperti kami mati bergelimpangan dimana-mana! Ada yang di jalanan, taman kota, stasiun, rumah sakit, kantor polisi, kantor pemadam kebakaran, terminal, pelabuhan dan masih banyak lagi tempat-tempat yang dipenuhi oleh gelimangan mayat.
---Kota Los Angeles, Amerika Serikat---
"Tidak kusangka kota ini juga terkena dampak Death Rain!".
"Tentu saja, Frostfire! Seluruh dunia juga terkena imbas dari Proyek Death Rain" kata sahabatku, Sherry.
"Hati-hati, semuanya!" kata temanku, Alex berbicara menggunakan HT. "Kita harus waspada! Kemungkinan ada Organisasi Skull yang akan menyerang kita di Kota ini!".
"Affirmative!" kata kami kompak.
BRRRMMM... BRRRRRMMMMM.....
Tiba-tiba kami mendengar suara deeuan mobil yang berasal dari belakang truk yang ditumpangi oleh gerombolan senjata pimpinan Alex. Mobil itu tiba-tiba mendahului kami semua dan ngebut di jalan raya.
"Kak Frostfire! Lihat!".
"Kakak tahu, Supra!".
"Semuanya! Itu mobil Frank! Frank dan Jerry pasti ada di dalam mobil itu! Kejar mereka!!" seru temanku, Reverse yang berbicara melalui HT dan mengenali mobil sedan itu.
Kami semua mengejar mobil yang ditumpangi oleh dua orang itu. Jerry Dominggo. Ya! Aku tahu dia! Aku mengetahui dia melalui informasi dari Daun dan Cahaya saat kami bertiga sedang dalam perjalanan menuju ke Kota Anchourage di Alaska. Tapi... siapa itu Frank? Apa dia ada hubungannya dengan Jerry Dominggo?
Flashback On
"Terima kasih, Bang Frostfire!" ucap Cahaya sambil mengobati luka di kening Kakaknya, Daun dengan menggunakan kotak P3K. Daun sendiri masih dalam keadaan pingsan dan belum siuman."Sama-sama! Hmmm..... Aku heran! Kenapa orang-orang dari Organisasi Skull itu menculik kalian?" tanya Frostfire.
"Kami sebenarnya diculik oleh mereka untuk dijual ke orang yang bernama Jerry Dominggo. Kami berdua sangat takut sekali! Tapi Bang Frost datang dan menolong kami! Kami tidak tahu bagaimana caranya kami membalas budi baikmu, Bang!".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vengeance 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Buku "My Vengeance (Boboiboy Frostfire)") Sudah 3 tahun lamanya, Frostfire Fusion mengasingkan diri di Kamp Kinabalu atas kejahatan yang telah ia lakukan dan divonis "bebas bersyarat" oleh hakim militer. Frostfire ber...