Stinger, Riko, Firenado dan Haze tiba di Rumah Gee Fransiska, model cantik yang paling terkenal di Kota Pulau Rintis. Rumah model itu dilindungi oleh banyaknya pengawal berbadan besar dan gagah yang sedang menjaga rumah besar milik model itu.
---Rumah Gee Fransiska---
"Apa ini rumahnya si model sombong itu?".
"Benar, Haze! Kak Firenado?".
"Aku mengerti, Stinger!".
Firenado keluar dari dalam mobil milik Riko dan telah menyamar sebagai Tukang Listrik dengan perkakas dan pakaian yang menunjukkan seorang pegawai kelistrikan. Posisi mereka berempat berada di ujung jalan dekat rumah Gee agar tidak diketahui oleh para penjaga yang berada di pintu masuk rumah milik seorang model tersebut. Firenado berjalan menuju ke gerbang rumah Gee dan bertemu dengan dua penjaga disana yang berpakaian jas hitam serta kacamata hitam.
"Permisi, Tuan-Tuan...!" sapa Firenado kepada dua penjaga rumah Gee.
"Siapa kau?" tanya salah satu penjaga itu.
"Saya Tukang Listrik di Kota Pulau Rintis ingin memeriksa listrik di rumah-rumah warga. Ini sudah menjadi kebijakan pemerintah Kota Pulau Rintis agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama wabah bakteri ini berlangsung".
"Apa kau punya Kartu Identitas?".
"Ada! Ini dia, Tuan!". Firenado memberikan kartu identitas palsu kepada salah satu penjaga itu. Kedua penjaga itu melihat kartu identitas itu dengan seksama. "Bagaimana, Tuan?".
"Sebentar! Kami akan memeriksamu terlebih dahulu!".
(Benar yang dikatakan Stinger! Rumah Gee memang dikawal sangat ketat. Siapapun yang memasukki rumah Gee harus diperiksa terlebih dahulu. Untungnya kami sudah mempersiapkan rencana sebelum bertindak!) batin Firenado.
Firenado diperiksa oleh salah satu penjaga dengan cara memeriksa barang bawaan, pakaian, sepatu, hingga bagian dalam mulutnya. "Hmm.... Beritahu Nyonya Gee!".
"Baik!".
Salah satu pengawal itu masuk ke dalam rumah Gee untuk memberitahukan kepada pemilik rumah tentang kedatangan Tukang Listrik dari Kota Pulau Rintis.
Gee Fransiska, seorang model terkemuka di Kota Pulau Rintis sedang bersantai di kolam renang tertutup yang ditambahi tenda besi transparan untuk menangkal air hujan yang akan masuk ke dalam area kolam renangnya.
"Nyonya Gee?".
"Ada apa?".
"Ada Tukang Listrik dari Kota Pulau Rintis yang datang kesini"
"Siapa dia?".
"Namanya Rizal Samboro".
"Buat apa dia datang kesini?".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vengeance 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Buku "My Vengeance (Boboiboy Frostfire)") Sudah 3 tahun lamanya, Frostfire Fusion mengasingkan diri di Kamp Kinabalu atas kejahatan yang telah ia lakukan dan divonis "bebas bersyarat" oleh hakim militer. Frostfire ber...