6.

151 26 5
                                    

Frostfire POV
Di Alam Mimpi

Dimana aku? Dimana ini? Kenapa aku ada disini? Tunggu dulu! Bukannya tempat ini pernah aku kunjungi sebelumnya ya?

"Frostfire?".

Suara itu...! Bukannya itu suara.....

"Frostfire?".

"Ibu?".

Ternyata itu suara Ibuku dan aku melihat Ibuku berada dihadapanku. Aku melihat wajahnya yang terlihat khawatir, seperti telah terjadi sesuatu yang buruk.

"Ibu? Ibu kenapa khawatir sekali?".

"Frostfire? Selamatkan Adik-Adikmu sebelum semuanya terlambat!".

Hah?! Adik-adikku?! Kenapa dengan mereka, Ibu?! Apa yang terjadi dengan mereka?! Aku langsung gelisah dan khawatir setelah Ibuku mengatakan itu padaku.

"Kenapa dengan mereka, Ibu?! Apa yang terjadi?!".

"Ibu tidak bisa menjelaskannya, Nak! Tapi kamu harus cepat! Selamatkan Glacier, Magma, Supra dan Sori!".

Perlahan-lahan, Ibuku menghilang bagaikan disapu angin. Roh Ibuku menghilang dari hadapanku dan aku sama sekali tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ada apa dengan Glacier, Magma, Supra dan Sori? Kenapa dengan mereka? Apa jangan-jangan telah terjadi sesuatu dengan Adik-Adikku? .

Tidak! Tidak akan kubiarkan Adik-Adikku berada dalam bahaya! Aku harus menyelamatkan mereka! Mereka adalah hartaku yang paling berharga dan alasan aku tetap bertahan di dunia ini! Walaupun aku seorang Psychopath, tetapi aku masih bisa berpikir rasional dan aku juga memiliki keluarga yang sangat menyayangiku! Aku harus secepatnya kembali ke Kota Pulau Rintis! Bertahanlah, Glacier! Magma! Supra! Sori! Aku akan datang menolong kalian!.

Frostfire POV End

|•°•|

Frostfire POV
Di Dunia Nyata

Aku langsung terbangun dari tidurku di kamar penginapan yang telah dipesan oleh Carlos. Aku tidur sendirian di kamarku, sementara Carlos dan Evan tidur di kamar yang bersebelahan dengan kamarku. Sherry sendiri berada di kamar lantai atas dan aku yakin mereka bertiga pasti sedang tertidur.

Aku pun menuju ke jendela kamarku dan apa yang kulihat adalah sesuatu yang membuatku tidak bisa berkata apa-apa. Apa ini yang dimaksud perkataan Ibu? Apa karena ini Adik-Adikku berada dalam bahaya?.

"Apa yang terjadi disini?!".

Kulihat lebih teliti lagi keadaan orang-orang yang telah terkapar di Rest Area. Terlihat buih-buih cairan hijau yang keluar dari mulut orang-orang yang berada di Rest Area itu. Dalam benakku, aku pun bertanya-tanya, apakah mereka keracunan?.

"Ada apa dengan orang-orang diluar sana? Kenapa mereka tergeletak disaat hujan sedang deras?".

Ingin rasanya aku keluar untuk melihat keadaan mereka, tetapi hujan deras mengurungkan niatku untuk menghampiri mereka. Hatiku tiba-tiba merasa gelisah setelah melihat keadaan orang-orang itu.

"Apa jangan-jangan inikah yang dimaksud oleh Ibuku?".

Aku pun lalu berpikir tentang keadaan Glacier, Magma, Supra dan Sori. Aku tahu kalau disana pasti sedang hujan deras karena Kota Johor berada agak dekat dengan Kota Pulau Rintis.

My Vengeance 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang