"Rasanya enak?" lelaki ini bertanya seakan aku sedang menjilati sebuah ice cream. Aku memang sedang menjilati sesuatu. Tapi bukan ice cream yang kulahap, ini penisnya yang ada di mulutku.
Aku seharusnya marah karena dia membuat mulutku terasa kebas dan pegal tanpa membiarkanku melepaskan penisnya barang sebentar. Namun melihat bagaimana lelaki besar ini menutup mata dan membuka mulutnya di saat bersamaan membuatku mabuk kepayang.
Ada air mata di ujung mataku, rasa panas terus mengalir memasuki tenggorokanku saat kepala penis Mas Agung mengeluarkan cairan hangat tanpa henti.
"Mahss.. "
"Ahhh.. yahh sayang." Mas Agung menjawab, namun justru lebih dalam memasukkan penisnya ke dalam mulutku.
Aku hampir tersedak, ini gila. Penisnya tidak mungkin bisa masuk seluruhnya ke dalam mulutku.
Ini hanya setengah dari penisnya, namun ujungnya sudah ada di tenggorokan, membentur-bentur dinding tenggorokanku berkali-kali. Membuatku merasa lebih sensitif dan berusaha membuka mulutku lebih lebar, lebih luas, aku ingin melahap semua daging keras ini.
Aku ingin membuat lelaki yang telapak tangannya sebesar wajahku ini mengerang, menggerung menyebut namaku di saat tubuhnya mengejang mengeluarkan peju.
Aku ingin lelaki ini menyetubuhi semua lubang yang ada pada diriku. Aku ingin lelaki ini menggunakanku, membuat ekspresi keenakan saat kami saling menatap seperti ini.
***
Cerita di atas merupakan cuplikan dari Part 20 Tetangga Dudaku yang terbit di Karyakarsa, bagi teman-teman yang ingin membaca Part 20 lebih dulu dibanding pembaca lain, bisa mengaksesnya dengan meng-klik link berikut:
https://karyakarsa.com/jemisungTeman-teman bisa mengikuti akunku terlebih dahulu, kemudian mulai membaca Part 20 Tetangga Dudaku dengan membayar Rp 4.899,-. Pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi keuangan digital seperti OVO, GO-PAY, DANA, Shopee Pay, maupun Virtual Account dan transfer bank.
Terimakasih untuk teman-teman yang masih mau mendukungku. Aku gak menyangka akan ada begitu banyak pembaca yang mau membayar untuk membaca karyaku di Karyakarsa. Sekali lagi terimakasih, aku sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta teman-teman semua.
Peluk dan cium penuh cinta dariku,
JeMi Sung
nb: Ada spoiler cerita Kamar Sebelah di Part 20 Tetangga Dudaku!!
Terimakasih atas komentarnyaaa :*Note:
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Dudaku (END)
RomanceEBOOK HANYA DIJUAL DI SHOPEE @bookcafe_ KARYAKARSA @jemisung DAN INSTAGRAM @shintyachoi_ JIKA MENDAPATKAN EBOOK SELAIN DARI TIGA SUMBER TERSEBUT MAKA ANDA MEMBELI EBOOK ILEGAL DAN TELAH MELANGGAR HUKUM. TERIMAKASIH... Terakhir aku melihatnya saat us...