Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk pembaca setia Tetangga Dudaku, untuk teman-teman yang mau menunggu Mas Agung dan Embun sampai tahun 2022.
Sejujurnya, aku sangat terharu melihat teman-teman yang mau bersabar dan berbaik hati menyisihkan uang untuk membeli karyaku.
Terlebih, ini benar-benar terlambat dari jadwal yang sudah aku janjikan sebelumnya.
Dengan tulus, aku minta maaf ya teman-teman. Semoga Ebook ini bisa menjadi pelipur lara akan kerinduan kalian pada Karagung dan Embun.
Tak pernah lupa selalu kuingatkan untuk tidak menyebarkan Ebook ini secara Ilegal ya teman-teman. Hargai aku yang sudah membuatnya hingga 540 halaman lebih.
Berikut aku lampirkan cara membeli Ebook Tetangga Dudaku di Tiga Platform...
CARA MEMBELI:
1. SHOPEE (username: @aashoptegal) Nama Toko: Book Cafe
Checkout seperti biasa, nama produk adalah VOUCHER KARYAKARSA TETANGGA DUDAKU namun nanti yang dikirim adalah EBOOK berbentuk PDF.
Nanti otomatis tanpa ongkos kirim saat teman-teman Checkout. Silahkan masukkan email di catatan atau chat admin toko untuk mengirimkan link download ebook.
JANGAN LUPA masukkan password yang dikirimkan melalui email setiap akan membaca.
Link download ebook akan langsung dikirim pada hari yang sama setelah checkout.
Kemudian, mohon bantu admin untuk konfirmasi penerimaan email dengan mengirimkan pesan via shopee ke Book Cafe dan lakukan konfirmasi penerimaan pesanan setelah selesai.
2. KARYAKARSA (username: jemisung)
https://karyakarsa.com/jemisung
Bagi teman-teman yang belum follow dan tidak bisa mencari akunku di pencarian aplikasi, bisa pakai link itu ya via google chrome.Lakukan dukungan seperti biasa, bedanya akan diminta men-download file secara mandiri. Masukkan juga password yang tertera dalam keterangan Part setiap hendak membaca ebook.
Dukung aku seperti biasa di sana ya!
3. TRANSFER MANUAL KE PENERBIT
Follow atau langsung saja direct message Instagram aku di @shintyachoi_ untuk mendapatkan nomor rekening penerbit, harga ebook sama dengan Karyakarsa maupun Shopee.
Setelah melakukan pembayaran, silahkan kirim bukti transfer beserta email. Ebook akan langsung dikirim melalui email.
SEKALI LAGI, DILARANG MENYEBARKAN ATAU MEMPERJUAL BELIKAN EBOOK TETANGGA DUDAKU SECARA ILEGAL. TERIMAKASIH^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Dudaku (END)
RomansaEBOOK HANYA DIJUAL DI SHOPEE @bookcafe_ KARYAKARSA @jemisung DAN INSTAGRAM @shintyachoi_ JIKA MENDAPATKAN EBOOK SELAIN DARI TIGA SUMBER TERSEBUT MAKA ANDA MEMBELI EBOOK ILEGAL DAN TELAH MELANGGAR HUKUM. TERIMAKASIH... Terakhir aku melihatnya saat us...