Dalam perjalanan mengejarnya, aku memikirkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan kondisinya sekarang, tapi aku tidak bisa memikirkan apapun. Pikiranku kosong, aku hanya ingin segera menemukan sosoknya dan merengkuh tubuh gemetarnya dalam dekapanku.
Aku berlari ke rumahnya, menemukan bahwa rumahnya masih terkunci, pikiranku kacau, rasa takut menjalariku saat aku ingat kalau Mas Agung membawa pecahan kaca di tangannya. Aku menangis, berteriak memanggil namanya di depan rumah, aku tidak peduli jika ada tetangga yang mendengar dan melihatku menangis sendirian.
Sengatan mual menjalariku ketika pikiran buruk terus-menerus hadir, membuatku gemetar dalam ketakutan yang begitu menyakitkan. Aku tak tahu kalau kakiku sudah berlari di tengah malam yang dingin, membawaku ke arah bukit tempat orang-orang yang sudah dipanggil Tuhan beristirahat dengan tenang.
Kemudian aku melihat tubuh menjulangnya di tengah malam, ia memandangi makam dengan nama ibunya tertera dalam nisan, kukira Mas Agung hanya terdiam sambil memandangi gundukan tanah makam ibunya. Namun hatiku mencelos saat kulihat kilatan kaca yang hendak ia tancapkan ke lehernya sendiri.
***
Catatan:
Cerita di atas merupakan cuplikan dari Part 23 Tetangga Dudaku yang terbit di Karyakarsa, bagi teman-teman yang ingin membaca Part 23 lebih dulu dibanding pembaca lain, bisa mengaksesnya dengan meng-klik link berikut:
https://karyakarsa.com/jemisung
Teman-teman bisa mengikuti akunku terlebih dahulu, kemudian mulai membaca Part 23 Tetangga Dudaku dengan membayar Rp 4.899,-. Pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi keuangan digital seperti OVO, GO-PAY, DANA, Shopee Pay, maupun Virtual Account dan transfer bank.
Terimakasih untuk teman-teman yang masih mau mendukungku. Aku gak menyangka akan ada begitu banyak pembaca yang mau membayar untuk membaca karyaku di Karyakarsa.
Bahkan ada di antara teman-teman yang berbaik hati memberikan tip untukku agar semangat menulis. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih, aku sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta teman-teman semua.
Terimakasih untuk komentarnya yang menyenangkan^^ aku sangat senang membaca komentar dari teman-teman pembaca.
Peluk dan cium
penuh cinta dariku,JeMi Sung
Informasi : Pembayaran via Gopay dan Shopeepay. Sepertinya ada cashback dari aplikasinya^^
Tutorial cara mendukung bisa baca di Part 21 - Terbit di Karyakarsa!
Tutorial untuk membeli Paket dukungan Part 17 sampai Part 20 serta Paket hemat Part 18 sampai Part 21 bisa baca di Bab Paket Dukungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Dudaku (END)
RomansaEBOOK HANYA DIJUAL DI SHOPEE @bookcafe_ KARYAKARSA @jemisung DAN INSTAGRAM @shintyachoi_ JIKA MENDAPATKAN EBOOK SELAIN DARI TIGA SUMBER TERSEBUT MAKA ANDA MEMBELI EBOOK ILEGAL DAN TELAH MELANGGAR HUKUM. TERIMAKASIH... Terakhir aku melihatnya saat us...