Part 22 - Terbit di Karyakarsa!

9.5K 239 27
                                    

"Haaaaahh... Enghh... Fuck! Ini enak... Hmmm..."

Aku dengan jelas melihat Nadine yang tersenyum sambil bergerak naik turun di atas penis lelaki lain malam itu.

Mata kami bertemu, aku bisa melihat bagaimana cairan mereka saling menyatu saat penis hitam itu masuk ke dalam lubang vagina Nadine, memompa tubuh istriku yang menggelinjang nikmat.

Nadine tersenyum memandangku yang memergoki mereka. Tidak ada ekspresi bersalah dalam wajahnya yang berkeringat, ia bahkan makin gencar menyodorkan vaginanya agar bisa terus ditusuk penis lelaki lain.

Nadine berteriak nyaring, memanggil namaku saat tubuhnya meronta, mencari lebih banyak kenikmatan untuk tubuhnya.

Ia membawa tangan lelaki dibawahnya untuk meremas payudaranya yang besar, Nadine masih menatapku sambil menjilat bibir bawahnya. Ia tersenyum puas seakan aku penonton bayaran tanpa tahu bahwa aku juga mendengar semua percakapan mereka.

***

Catatan:

Cerita di atas merupakan cuplikan dari Part 22 Tetangga Dudaku yang terbit di Karyakarsa, bagi teman-teman yang ingin membaca Part 22 lebih dulu dibanding pembaca lain, bisa mengaksesnya dengan meng-klik link berikut:

https://karyakarsa.com/jemisung

Teman-teman bisa mengikuti akunku terlebih dahulu, kemudian mulai membaca Part 22 Tetangga Dudaku dengan membayar Rp 4.899,-. Pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi keuangan digital seperti OVO, GO-PAY, DANA, Shopee Pay, maupun Virtual Account dan transfer bank.

Terimakasih untuk teman-teman yang masih mau mendukungku. Aku gak menyangka akan ada begitu banyak pembaca yang mau membayar untuk membaca karyaku di Karyakarsa.

Bahkan ada di antara teman-teman yang berbaik hati memberikan tip untukku agar semangat menulis. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih, aku sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta teman-teman semua.

 Sekali lagi aku ucapkan terimakasih, aku sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta teman-teman semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa tinggalkan komentar di sana jugaa yaa.. Seneng banget bacain komentar dari teman-teman pembaca ^^

Peluk dan cium
penuh cinta dariku,

JeMi Sung

Informasi : Pembayaran via Gopay dan Shopeepay. Sepertinya ada cashback dari aplikasinya^^

Tutorial cara mendukung bisa baca di Part 21 - Terbit di Karyakarsa!

Tutorial untuk membeli Paket dukungan Part 17 sampai Part 20 bisa baca di Bab Paket Dukungan.

Tetangga Dudaku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang