Curhat

13.5K 728 73
                                    

Sebelumnya aku minta maaf untuk teman-teman pembaca yang aku yakin ada yang kecewa dengan keputusanku yang mendadak ini.

Sebenarnya aku sudah mengenal Platform Karyakarsa dari lama, aku juga tahu beberapa platform lain seperti webnovel ataupun KBM.

Aku memutuskan untuk mengupload karyaku di karyakarsa karena satu dari beberapa hal, pertama aku sedikit kecewa dengan jumlah vote yang kudapatkan setiap aku upload part baru di wattpad. Banyak diantara teman-teman yang hanya jadi silent readers, sedangkan banyak pula yang sangat mengapresiasi karyaku dengan selalu memberikan komentar yang menghibur dan memberi bintang di setiap chapter.

Kedua, aku sedang membutuhkan tambahan pemasukan karena sekarang aku sudah resign dari tempatku bekerja, aku sedang mengikuti kelas bahasa dan ingin tetap melanjutkan semua tulisanku di wattpad.

Aku juga berpikir untuk membuat lebih banyak judul cerita baru untuk teman-teman pembaca semua.

Terakhir, aku memilih Karyakarsa karena sistem pembayarannya yang memudahkan teman-teman untuk mengakses karyaku.

Kemudian, untuk teman-teman yang masih bingung dan bertanya-tanya, apakah aku akan mengupload kelanjutan dari semua ceritaku di wattpad?

Jawabannya adalah iya, aku akan melanjutkan semua ceritaku sampai tamat, aku tidak memaksa teman-teman untuk membeli per-chapter karyaku di Karyakarsa, aku hanya ingin memberikan kesempatan untuk teman-teman yang sangat mengapresiasi karyaku dengan membiarkan mereka membaca kelanjutan dari ceritaku lebih dulu dibanding pembaca lain.

Terkait penerbitan Ebook, aku akan memikirkan untuk menerbitkan setelah semua chapter selesai  ku-upload di Karyakarsa. Doakan saja aku punya banyak ide di tengah kesibukanku mengambil kelas bahasa ya!

Sekali lagi aku sungguh minta maaf pada teman-teman pembaca yang sudah sangat setia menungguku melanjutkan cerita ini dan beberapa cerita lain.

Walau tidak bisa mendukungku dalam bentuk materi di karyakarsa, aku sangat menghargai jika teman-teman masih mau menungguku di wattpad juga.

Sekadar informasi juga, aku berniat mempublish part selanjutnya dari cerita That's You (BL Story) serta Ebook dari Marcus Uncle di sana. Juga, akan ada paketan untuk teman-teman agar lebih murah dalam mengakses seluruh cerita yang aku buat.

Untuk Chapter 18 dari Tetangga Dudaku, aku akan upload maksimal lusa (hari Selasa) dan akan aku jual dengan harga 3.899 rupiah/chapter. Lebih murah dari chapter sebelumnya, sebagai bentuk terimakasihku pada pembaca yang mau mendukungku di Karyakarsa.

Terimakasih,
Peluk dan cium sayang dari aku.
JeMi Sung

 JeMi Sung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga Dudaku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang