Aku bisa melihat pantulan bayangan kami dari cermin yang ada di belakang Mas Agung. Aku bisa dengan jelas memandangi dua tubuh dengan ukuran yang jauh berbeda itu saling menaut, seakan ditempel menggunakan lem perekat khusus untuk manusia.
Dan yang paling mempengaruhiku, aku bisa melihat diriku sendiri di sana. Bergelantungan bak penari strip di atas tubuh menjulang kekasihku, aku menatap diriku sendiri yang terlihat acak-acakan, mataku sembab karena habis menangis, bibirku merah dengan bekas gigitan yang membengkak.
Mas Agung menghirup aroma leherku, membuatku kembali melihat dari cermin saat kepalanya menunduk, menghisap kulit sensitifku yang meremang. Aku mendongak, membuka mulutku, meneriakkan perasaan nikmat yang kurasakan saat lidahnya menjilatiku, meninggalkan bekas basah di sana.
Tangan kananku yang menekan belakang kepalanya berpindah untuk membuka kancing kemeja yang kupakai, meminta Mas Agung untuk berpindah menjilati payudaraku yang berkedut, putingnya bahkan mengeras seperti batu, siap untuk dihisap.
***
Cerita di atas merupakan cuplikan dari Part 26 Tetangga Dudaku yang terbit di Karyakarsa, bagi teman-teman yang ingin membaca Part 26 lebih dulu dibanding pembaca lain, bisa mengaksesnya dengan meng-klik link berikut:
https://karyakarsa.com/jemisung
Teman-teman bisa mengikuti akunku terlebih dahulu, kemudian mulai membaca Part 26 Tetangga Dudaku dengan membayar Rp 4.899,-. Pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi keuangan digital seperti OVO, GO-PAY, DANA, Shopee Pay, maupun Virtual Account dan transfer bank.
Terimakasih untuk teman-teman yang masih mau mendukungku. Aku gak menyangka akan ada begitu banyak pembaca yang mau membayar untuk membaca karyaku di Karyakarsa.
Bahkan ada di antara teman-teman yang berbaik hati memberikan tip untukku agar semangat menulis. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih, aku sangat berterimakasih atas dukungan dan cinta teman-teman semua.
***
Aku datang, ingin sedikit berpromosi, kenapa sih temen-temen harus banget beli Ebook Marcus Uncle?
Nih... Nih....
1. Banyak scenes tambahan
Pembaca yang udah ngikutin Marcus Uncle di Wattpad pasti tahu kalau alur cerita kebanyakan diambil dari sudut pandangnya Reyna. Hanya ada satu scenes yang diambil dari sudut pandangnya Marcus.
Nah di dalem Ebook, akan ada lebih banyak cerita dari sudut pandangnya Marcus. Jadi buat pembaca yang GEMAS dengan sikapnya Marcus di Part terakhir wattpad, bisa dong baca ebook-nya biar gak penasaran dan marah-marah lagiii...^^
2. Ada 250 halaman
Harga 59rb sudah termasuk pajak platform dan ebook dengan jumlah 250halaman, teman-teman pembaca bisa kembali mengenang perjalanan rumit Marcus dan Reyna. Ditambah bumbu-bumbu terlarang di dalamnya (ahemm...)
Kalau lihat dari jumlah halamannya, bisa bayangin sebanyak apa scenes tambahan yang tentunya sangat jauuhhh berbeda dengan Part yang sudah pernah di-upload di Wattpad.
3. Ada cerita tambahan setelah Epilog
Akan ada ekstra part yang akan terbit di Karyakarsa dengan harga lebih murah dari Part Tetangga Dudaku. Nah, kalo temen-temen belum baca ebook-nya, gimana mau nyambung kalo baca ekstra partnya?
Jadi, bisa dong kalo baca ebooknya dulu, hehe...^^
4. Berkesempatan dapetin Ebook Gratis Tetangga Dudaku
Seperti yang sudah diumumkan kalau akan diadakan Giveaway khusus untuk pembeli Ebook Marcus Uncle dengan hadiah gratis Ebook Tetangga Dudaku yang akan rilis maksimal awal tahun 2022.
Dalam Ebook Tetangga Dudaku juga nantinya akan banyak scenes tambahan dibanding yang pernah di-upload di Wattpad atau Karyakarsa.
Jadi buruan ketemu Marcus yang nyebelin. Siapa tahu bisa sekaligus ketemu Karagung yang nyenengin^^
Dilarang spoiler yaaa..
Salam sayang,
JeMi Sung
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Dudaku (END)
RomanceEBOOK HANYA DIJUAL DI SHOPEE @bookcafe_ KARYAKARSA @jemisung DAN INSTAGRAM @shintyachoi_ JIKA MENDAPATKAN EBOOK SELAIN DARI TIGA SUMBER TERSEBUT MAKA ANDA MEMBELI EBOOK ILEGAL DAN TELAH MELANGGAR HUKUM. TERIMAKASIH... Terakhir aku melihatnya saat us...