Setelah sarapan dengan teh hangat dan donat buatan bunda Laras, akhirnya Changbin dan Hyunjin berangkat pada pukul 05.45 pagi dengan motor matic milik Changbin.Hyunjin tentu masih ingin lulus, ia harus mengikuti UN tentunya. Jadi pagi-pagi sekali ia membangunkan Changbin dan menyuruhnya untuk segera bersiap. Akhirnya Changbin sekarang sudah siap dengan seragam SMA-nya sepagi ini.
Sekarang dirinya harus mengantar Hyunjin pulang ke rumahnya agar bisa bersiap-siap. Pemuda yang duduk di belakang itu memasukkan kedua tangannya pada kantung hoodie yang ia gunakan. Langit masih gelap, lampu jalan juga masih hidup, jalanan sepi dan udara dingin.
"Pelan-pelan bang, dingin banget woy!" Hyunjin sedikit berteriak dengan suara yang bergetar. Demi apa pagi ini dingin sekali.
"Ini udah pelan banget Hyunjeeenn, kalau mau lebih pelan ya jalan kaki aja sana!" ucap Changbin galak.
Hyunjin memasang ekspresi julidnya. Rambutnya yang acak-acakan bergerak tertiup angin, dirinya dan Changbin tidak menggunakan helm karena Hyunjin rusuh ingin buru-buru. Hyunjin bahkan tidak mau untuk sekedar mencuci wajahnya karena takut dingin. Katanya mandi di rumah saja pakai air hangat.
"Siapa kemarin bilang bodo amat sama UN?" tanya Changbin mengejek.
"Ih siapa?! astaga ga bener tuh orang, masa gamau UN sih, ya ga lulus lah!" ucap Hyunjin pura-pura tidak tau membuat Changbin tergelak.
"Goblok Njin goblok!" setelahnya Changbin tertawa disusul oleh Hyunjin.
"Inget rokok sebungkus! mie sekardus! jangan pura-pura lupa lo!"
"Gampang bang!"
Motor itu kini berjalan di jalanan yang sepi, di pinggir jalan tanamannya benar-benar rapi dan terawat. Jalan ini hanya untuk menuju rumah Hyunjin.
"Kalo dipikir-pikir, kok bisa ya gue yang miskin gini temenan sama anak sultan?" ucap Changbin pelan membuat Hyunjin terdiam.
"Tuhan udah ngatur semuanya bang, kita bersama untuk saling melengkapi eaaa!" Hyunjin berucap girang membuat Changbin tersenyum.
"Tapi gue sering ngerepotin lo Hyun, gue sering banget minjem duit lo, kalo makan juga selalu dibayarin lo, masalah hutang bunda juga..." suara Changbin memelan di akhir kalimatnya.
Hyunjin memukul pelan pundak Changbin.
"Lo ngomong apaan sih bang! lo tuh udah keren, udah bisa kerja cari duit sendiri, lo udah usaha keras dan gue cuma bantu dikit. Yang ada gue kali yang selalu ngerepotin lo, sering banget numpang makan di rumah lo, masakan bunda lo emang mantep banget! lo selalu ada buat gue dalam keadaan apapun, ga kaya temen-temen gue di sekolah, palsu semua! Nih buktinya lo lagi nolongin gue kan? mau direpotin gue terus terusan! udah sih, kaya yang gue bilang di awal, kita tuh bersama untuk saling melengkapi hahaha!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh No! || Hyunjin
FanfictionHyunjin itu anak tunggal, jadi dia benar-benar ingin memiliki seorang kakak yang keren seperti kakak kelasnya yang bernama Changbin. Saat papanya menikah lagi, Hyunjin diberitahu bahwa akan memiliki seorang kakak dan adik kembar. Tapi masalahnya Hy...