Hari ini ibu Dan Min berkunjung ke penthouse , dia senang karena semua terlihat rapi dan bersih. Dia masuk menemui Dan Min diruang kerja anaknya
"Eomma, kapan datang?"
"Barusan, sedang sibuk?"
"Hanya mereview beberapa berkas"
"Su Yeon mana?"
"Menjemput Ha Yeon"
"Eomma awalnya tidak setuju denganmu, tapi setelah eomma pikir pikir keputusanmu cukup tepat, apa dia berguna untukmu?"
"Dia berguna disaat yang tak dibutuhkan dan tidak berguna saat dibutuhkan, mungkin kalimat ini cocok untuknya"
"Tapi dia bisa membuat penthouse mu ini lebih hidup dan rapi, tidak seperti saat istrimu masih tinggal disini " sindir ibunya
"Eomma ! apa maksud eomma?"
"Memang benarkan? kerjaan istrimu hanya keluyuran seharian, tidak pernah mengurus suami dan anak, apalagi mengurus rumah?"
"Tapi kan ada banyak pelayan disini"
"Berhentilah membelanya, eomma dari awal tidak pernah menyukai istrimu !"
"Eomma, kami menikah sudah lama, kenapa masih mengungkit itu?"
"Eomma masih kesal, seharusnya pernikahan ini tidak pernah terjadi ! jika bukan karena dia hamil duluan, eomma sudah mengirimmu ke luar negeri !"
"Gara gara dia juga cucu eomma cacat ! bagaimana bisa ibu hamil pergi ke bar dan minum minum?"
Dan Min hanya bisa diam mendengar ocehan ibunya
"Eomma, jangan marah terus tidak baik untuk kesehatan eomma"
"Ha Yeon sudah berumur 7 tahun, apakah kamu tidak memikirkan memberikan adik untuknya?"
"Kyung Hye belum kembali, tunggu dia kembali aku akan berdiskusi dengannya"
"Tidak perlu tunggu dia kembali, sekarang sudah ada Su Yeon, dia bisa memberimu anak sehat"
"Eomma ! berhentilah mengatai cucumu sendiri cacat!"
"Memang kenyataanya seperti itu ! cucu teman eomma semuanya sehat hanya cucu eomma saja yang cacat !"
"Sudahlah eomma, aku tidak ingin berdebat lagi, berisitirahatlah dikamar tamu"
Ibunya keluar dan melihat Ha Yeon dan Su Yeon sudah pulang
"Halmoni"
"Bagaimana sekolahmu? teman temanmu baik baik kan padamu?"
"Tentu saja , tidak ada yang berani melawanku, semua takut pada appa"
Neneknya hanya tersenyum kecil
"Su Yeon-a setelah memandikan Ha Yeon temui aku dikamar tamu"
Su Yeon dengan cepat memandikan Ha Yeon dan langsung menemui ibu Dan Min
Tok tok tok
Pintu terbuka, ibu Dan Min sedang duduk bersandar diranjangnya
"Masuklah nak"
"Ada apa eomma?"
"Tidak, hanya ingin mengajakmu bicara, sudah 2 bulan kamu tinggal disini, apakah betah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, but I Love You
RomanceKetika kamu sadar ini semua sudah terlambat - Shim Su Yeon Maafkan aku, tapi aku mencintaimu - Joo Dan Min