♡♡♡♡

1K 177 12
                                    

Ujian Doyoung hari ini terakhir huft gak sabar banget pengen udahan biar jalan jalan sama mas brondong.

"Akhirnya ujian beres juga! Otak gue udah berantakan banget keknya nih dalemnya" gerutu Mashiho mengacak rambutnya.

Doyoung cuma menghela nafas. Kadang Doyoung suka kesel juga ke Mashiho kerjaannya ngeluh mulu selama ujian belum selesai eh sekarang udah selesai pun masih ngeluh aja.

"Doy, gue mau nyari akang dulu ya! Bye~~~" Mashiho pergi ninggalin Doyoung yang masih setia duduk di kursi taman belakang sekolah.

"Jangan bengong" suara seseorang mengagetkan Doyoung sehingga dia noleh ke samping dengan cepat.

"Ngapain lo kesini?"

"Aku cuma lewat terus lihat kamu lagi sendirian" sahut orang tersebut.

Doyoung cuma diem kemudian merogoh sakunya ngambil hape.

"Doy, kamu serius pacaran sama Haruto?"

Doyoung menghentikan jari jemarinya yang tengah ngetik pesan.

"Kenapa gitu?" Ketus Doyoung.

"Aku cuma nanya" Yedam mencoba ngintip apa yang tengah di ketik Doyoung.

Doyoung mendecak sebal menyadari Yedam yang diam diam ngintip layar ponselnya.

"Kalau gak ada yang penting, mending lo pergi deh!"

"Tuh kan semenjak pacaran sama Haruto, kamu tuh beda gak seperti Doyoung yang aku kenal dulu" Yedam smirk.

Doyoung bangkit dari duduknya.

"Aku ingetin kamu ya! Haruto tuh bisa aja cuma sayang kamu sekarang gak tahu kan nanti?!" Seru Yedam.

Doyoung menghentikan langkahnya noleh ke arah Yedam "intropeksi tolong!" Seru Doyoung lalu pergi.

Yedam memukul tihang di sebelahnya setelah Doyoung lenyap dari pandangannya.

"Kenapa? Dasar aneh!" Asahi mendudukan bokokngnya dengan kasar di sebelah Yedam.

"Gak apa apak kok aku cuma lagi kesel" Yedam senyum di paksakan.

"Cih" Asahi mendecih lalu pergi.

"Dasar aneh!" Cicit Yedam pelan lalu pergi juga.

Asahi membalikan badan "gak ada niatan ngejar gue gitu?!" Kesal Asahi.

Bruk! Asahi nabrak seseorang.

"Lo kalai jalan yang be...

"Eh Jaehyuk! Gue gak apa apa kok" Asahi bangkit dari lesehannya.

Senyum ke arah Jaehyuk berharap Jaehyuk peka.

"Bagus deh kalau gak apa apa" Jaehyuk mengangkat kedua bahunya lalu pergi.

Asahi menghentakan kakinya kesal.








Doyoung manyun mulu abis ujian kok moodnya jelek gara gara debat sama Yedam barusan.

"Manyun mulu! Kangen ya seminggu gak di cium aku?"

Doyoung noleh ke arah suara mendapati Haruto yang lagi senyum jahil.

Haruto panik Doyoung tiba tiba nangis.

"Eh kenapa? Aku salah ngomong ya?" Haruto menengadahkan wajah Doyoung kemudian menghapus air matanya.

Doyoung nangis makin kenceng Haruto makin panik.

"Maaf ya maaf?!" Haruto memeluk pacar manisnya yang kini sesegukan.

Doyoung membalas pelukannya erat.

"Aku tanya sekali lagi, kenapa nangis?" Haruto natap wajah Doyoung setelah melepas pelukannya.

Doyoung senyum seiring menghapus air matanya "aku lega banget ujiannya selesai, akungak sabar pengen jalan jalan sama kamu sampe aku nangis"

Haruto menggaruk tengkuknya yang tak gatal "gue kira nangis kenapa" bathinnya.

"Sepulang sekolah aku ada latihan sama bang Jihoon, nungguin gak apa apa?"

"Gak apa apa kok" sahut Doyoung mengangguk mantap.

"Ya udah sekarang masuk kelas dulu, bentar lagi jam pulang. Kakak langsung ke lapangan aja ya? Nanti ada kak Mashiho juga kok"

Doyoung ngangguk kemudian otw kelas di antar akang berondong 😍









Doyoung dan Mashiho udah di lapangan basket tepatnya di deretan bangku penonton.

"Beb, aku latihan dulu ya?!" Izin Jihoon pada Mashiho kemudian ngecup bibirnya sekilas.

"Iiih malu" rengek Mashiho mukul lengan Jihoon manjah.

Doyoung yang di sampingnya iri gak sih? Jelas iri lah.

Doyoung bangkit dari duduknya nyamperin Haruto yang lagi ngobrol bareng Jaehyuk dan Junkyu.

Jihoon dan Mashiho saling tatap bingung setelah melihat Doyoung berjalan ke tengah lapangan.

"Mau ngapain dia?"

"Meneketehe beb" sahut Jihoon.

"Haruto!" Seru Doyoung membuat Haruto noleh bahkan Jaehyuk dan Junkyu juga ikutan.

Cup' entah punya keberanian darimana Doyoung mengecup bibir Haruto sekilas.

Haruto mematung perdana di kiss depan umum begini.

"Semangat ya! Aku nungguin disana!" Doyoung nunjuk bangku penonton dengan dagunya.

Haruto ngangguk pelan masih shock dia dengan perbuatan Doyoung yang tiba tiba.

"Uhuyyyyy!!!"

"Hoaaaaaahooeeee!!!"

"Hhiiiihhhaaaaaaa"

Begitulah suara suara merdu yang lada ngejekin Haruto.
































Karena iri pokoknya harus berani kiss kiss mas brondong😁

BerondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang