***
Beberapa jam sebelumnya...
Komisaris Kwon menatap putri sulungnya yang terbaring tak sadarkan diri dalam ruangan. Matanya terlihat lelah karena memikirkan banyak hal.
Derap langkah kaki mendekati sosok itu, sebuah tangan terulur memegang lengannya. "Appa."
"Em?" Fengan segera sosok itu berbalik menatap Eun Bi yang baru saja tiba.
"Appa harus makan dulu, sejak kemarin malam Appa mengawasi Eonnie dan melupakan semuanya."
Senyum hangat terbit di wajahnya, jemarinya terulur menyentuh wajah putri bungsunya itu. "Appa baik-baik saja sayang. Sebaliknya, apa kau dan Eomma sudah makan?"
Eun Bi mengangguk pelan menjawab pertanyaan itu. "Sekarang Eomma sedang bersama Dokter Im. Dia bilang jika Eomma juga butuh pemeriksaan."
"Em, baiklah jika begitu."
Eun Bi tersenyum singkat dan tanpa ragu memeluk laki-laki itu erat. "Appa, Eonnie akan baik-baik saja. Semua orang menyayanginya dan mendoakan yang terbaik untuknya."
"Em, Appa tahu itu."
Eun Bi kembali menarik diri, mendongak menatap laki-laki yang sangat disayanginya itu. "Jadi Appa juga harus membagi semuanya denganku, aku juga putri Appa bukan? Jangan menanggungnya sendiri, Appa harus menangis bersamaku jika hal itu bisa membuat Appa lega."
Laki-laki itu begitu tersentuh akan kalimat yang baru saja Eun Bi katakan, kini gilirannya yang menarik tubuh itu ke dalan pelukannya. Membelai rambut gadis itu sayang.
"Terimakasih sayang, kau adalah putri Appa yang sangat berharga. Eonniemu juga sangat bangga padamu, kau tahu itu bukan?"
Eun Bi mengangguk dalam dekapan itu.
Pelukan keduanya kini merenggang, Komisaris melirik Yuri yang masih terbaring. "Oh ya Eun Bi, apa kalian sudah mendengar kabar tentang Choi Siwon?"
Eun Bi menggeleng. "Belum Appa."
"Sebenarnya apa yang terjadi, Appa masih tidak mengerti alasan apa yang dia punya sampai dia berani kabur dari pernikahannya sendiri?"
Eun Bi menatap lekat sosok itu, dia mengalihkan pandangan pada sang kakak yang terbaring koma.
Aku rasa ini sudah saatnya Appa tahu. Eonnie miane, aku melakukan ini hanya untuk keadilanmu.
"Appa."
"Ya sayang?"
Eun Bi menggenggam jemarinya kuat, dia mengumpulkan keberaniannya agar bisa mengatakan semua kebenaran. "Sebenarnya ada hal yang harus aku beritahukan pada Appa."
"Soal apa sayang? Katakanlah, Appa akan dengarkan."
"Appa, semua hal yang terjadi pada Eonnie sampai hari ini, itu semua karena Siwon Oppa."
"Apa maksudmu Eun Bi-ya?"
"Siwon Oppa, dia berselingkuh dengan sekretarisnya sendiri dan hubungan mereka sudah berlangsung selama dua tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely My Destiny ( Complete )
FanfictionPertunangan antara Yuri dan Siwon sudah diatur sejak mereka masih anak-anak. Penyatuan keduanya dilakukan karena keluarga Siwon yang berhutang budi pada Ayah Yuri di masa lalu. Namun Siwon tidak pernah mau menganggap Yuri ataupun memperhatikannya d...