MENGANDUNG USUR LGBT JANGAN SALAH LAPAK!!
.
.
.
"Takdir sudah di tentukan akankah kita tahu bagaimana kedepaanya kehidupan Berlanjut"
..
.
Jakarta 15 Juni 2015 Di sebuah Sekolah SMA Negri Jakarta yang terkenal bagus dalam kualitasnya, Ramai hiruk piruk Siswa dan Siswi masuk ke dalam gerbang tidak sedikit siswa yang mengenakan barang aneh dengan seragam putih biru, jika kalian menebak sekolah ini sedang melakukan MPLS atau MOS kalian benar.
Hari pertama mos cukup baik namun tidak untuk siswa tinggi menjulang dengan kaos kaki warna warni dengan topi batok kelapa di kepalanya, terlihat siswa itu sedang kebingungan mencari barang yang entah apa itu,dengan tergesa dia berlari menyusuri jalan dan nihil hasilnya tidak ketemu, hingga akhirnya dia pasrah dan berjalan menuju kantin.
Terlihat laki laki itu terduduk lesuh di sudut bangku kantin dengan menopang dagu di kedua tangannya, terlihat sangat frustasi dan tertekan ah dia sendiri di hari pertama apa dia tidak memiliki teman? Sampai ada seorang laki laki yang mendekatinya dan menyapanya.
"eum sori lu Bandictus Revano putra dewa? " tanya laki laki sambil berdiri di depan mejanya.
"ah iya, ada apa? " jawab laki laki yang sedang duduk atau bernama revan.
"gini ini dompet lu kan? Tadi gua gak sengaja nemuin deket pohon pas gua buka ada kartu pelajar lu" jawab laki laki tadi sambil memberikan dompet bewarna coklat.
"Ah anjir iya dompet gua, gua kira ilang gua cariin dari tadi thanks ya bro" jawab revan menerima dompetnya dan tersenyum sumringan.
"Sama sama, boleh gua duduk disini? Bangku yang lain penuh nih gua mau mesen soto soalnya, lu mau? Jawab laki laki itu sambil menunjuk stand soto.
"sekalian dah ntar gua yang pesen minuman gua yang bayarin, bentar nama lu siapa? " jawab revan sambil berdiri, ah laki laki ini agak pendek.
"kharullah fahri Hattaki lu bisa panggil gua fahri, gua pesen soto dulu bro" kata fahri sambil tersenyum dan berjalan menuju stand soto.
Revan tersenyum dan berjalan membeli minum es jeruk peras hari pertama sekolah tidak terlalu buruk, dia belum tau jurusan apa fahri tapi dia berharap bisa satu jurusan dan sekelas, sederhananya dia mendapat teman secara tak langsung karna insiden dompet hilang ini.
Terkadang kita tidak tahu hal buruk akan menuju hal baik bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Salam Dan Shalom [ TAMAT ]
General Fiction"Asalamuallaikum" "Shalom" "Hari ini minggu kamu gak berdoa? " "Udah masuk waktu isya, aku bantu kamu gelar sejadah dan kamu bisa ambil air wudhu" "Fahri! " "Revan! " sebuah kisah sederhana antara dua remaja yang terlibat rasa cinta dan sayang, memi...