Enam

5.4K 789 55
                                    

-Kepada Bapa kami yang di surga, jika cinta adalah anurgah izinkan aku menjaga cinta yang perlahan tumbuh ini-
.

.

.

Matahari baru muncul malu malu dari ufuk timur, kalo muncul dari barat namanya kiamat.

Nih cerita baru di mulai, gak etis kalo udah kiamat.

Ketika manusia masih bergelung dengan selimut atau minimal lagi mikir mau sarapan apa, fahri dan revan lagi sibuk bergelut di jalan raya, revan yang ngebut fahri yang meluk in revan karna ngeri jatoh ngejengkang.

Revan bawa motor kaya bawa nyawa anak orang ke jembatan sirotulmuntaha.

Penuh dengan ketegangan.

Dengan perjuangan cukup panjang, akhirnya mereka sampai di sekolah dengan selamat, aman, damai, dan baju acak acakan.

Iya kena hembusan angin badai hasil kebutan revan.

Revan memberhentikan motornya di parkiran sekolah, sementara fahri masih asik melukin revan sambil beristigfar, dia kalo mati minimal ada bekalnya gitu.

Revan ngeliat tangan fahri yang anteng melukin dia, mau minta lepas tapi nih bocah anteng komat kamit macem mbah dukun, dengan keadaan sabar revan ngelus jemari dan punggung tangan fahri pelan.

Fahri yang ngerasa elus cuman kesentak kaget dan ngebuka matanya, dia ngedonga ngeliat revan tapi tatapan dia blur seolah ada air mata di matanya, revan ngeliat mata fahri yang berkaca cuman bisa natap syokh.

"ri... Lo gak papa? " tanya revan pelan.

Ngerasa bersalah dia tuh.

"ah... Gak papa" jawab fahri pelan dan mengusap matanya yang ber air.

Terilihat jelas wajah fahri yang pucat dan tangan yang agak gemetar.

"ri maaf gua gak sengaja ngebut, lu bilang lu harus latihan pagi"

"iya iya gak papa"

"yok turun" lanjut fahri dan turun dari motor revan.

Revan memarkirkan motornya dan berjalan di sebelah fahri, ada perasaan gelisah, bingung, dan khawatir di hati revan, fahri kenapa itu yang ada di otaknya.

"ikut gua dulu ayo" kata revan menarik tangan fahri ke taman deket sekolah.

"tunggu! Revan!! " teriak fahri sambil ngintilin revan, capek fahri di geret berasa anak kucing.


Kini revan dan fahri berada di taman deket sekolah, fahri yang duduk di bangku dan revan yang berjongkok di depan fahri, revan natap fahri lekat dan fahri yang nunduk sambil mainin jemari.

"berapa lama kita temenan? " tanya revan setelah bisu beberapa menit.

"setahun....Lebih mungkin... " jawab fahri lirih tanpa mau menatap revan.

"selama temenan ada lu cerita soal diri lu ke gua? " tanya revan lagi.

"......"

Revan menghelang nafas pelan, kebisuaan fahri bertanda bahwa fahri gak mau membahas hal ini lebih lanjut, tapi fahri yang notabanenya temen deket atau sahabat deketnya gak pernah sama sekali cerita soal hidup dia, jangan kan cerita kerumahnya aja baru itungan jari.

Revan menatap fahri yang terus bermain dengan jemarinya, ada perasaan khawatir, marah, kecewa dan perasaan yang gak bisa di jelasin, semakin revan ngedalemin perasaan itu semakin revan gak tau hal apa yang dia rasain.

Salam Dan Shalom [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang