-Hal yang paling utama saat ini adalah bagaimana kamu menjalankan bukan mendengarkan-
..
.
Matahari belum muncul dan udara semakin dingin membuat revan enggan untuk bangun dari gulungan selimut, namun suara langkah kaki membuatnya harus membuka matanya dengan pelan, meraba sisi kiri kasur dan tidak menemukan siapapun.
Revan terduduk dan menguap menatap sekeliling dan melihat fahri yang sedang menatapnya sambil melipat alas untuk dia solat.
"kebangun?" tanya fahri sambil menaru kain untuk dia solat di atas meja.
"hm, bangunnya pagi banget ri" jawab revan dengan mata setengah terpejam.
"kalo masih ngantuk sok di lanjut tidur"
"nanti aja, udah kebangun juga mending gua mandi"
"yaudah lo sana mandi gua beli makan, gimana? "
"anjir pagi pagi gini siapa yang jualan? "
"mbak kunti paling yang jualan"
"stupid fahri "
Fahri hanya menjawab dengan ketawa lalu dia memakai celana panjangnya, revan berdiri dan mengambil handuknya, mau mandi dia tuh dari sore kemarin gak mandi.
Divinisi manusia jorok ya si revan.
Kaga ada bersih bersihnya tuh dajjal.
"Van... " panggil fahri membuat revan berbalik ke arahnya.
"apa? " jawab revan menatap fahri.
"....."
"kenapa ri? Malah diem" tanya revan lagi yang bingung karna fahri malah bengong.
"enggak, lu mau sarapan apa?" jawab fahri dengan wajah agak linglung.
"apa aja sih, emang lu mau beli apa? "
"nasi ulam kayanya enak"
"boleh gua mau deh banyakin daun kemangi nya"
"yaudah gua beli dulu, lu sana mandi bau dajjal badan lu"
"si bangsat, emang lu pernah nyium bau dajjal? "
"....."
Jawaban revan sukses ngebuat fahri bungkam.
Lah iya juga emang dia pernah nyium bau dajjal?
Ya allah amit amit jangan sampe dia nyium bau dajjal, mending dia nyium bau surga.
Lebih harum enak di cium.
"dah sana lu mandi, berkicau pagi pagi buta macem burung pelatuk kejepit" kata fahri berjalan keluar kamar revan.
Revan cuman ketawa denger jokesan garing fahri, emang burung pelatuk berkicau?
Kicauannya gimana?
Buruk pelatuk mah bisanya ngematuk kayu, tapi kalo revan mah mending melatukin.....
Yeah rahasia negara lah jangan sebut merek.
Revan meringis kecil karna pikiran absurdnya ini, mending mandi dah dari pada mikirin fahri yang gak ada abisnya.
Iya walau fahri emang gak abis abis sih..
Dah lah mandi dulu revan.
..
.
Sementara di tempat lain fahri lagi nunggu nasi ulam, ngantri kan jadi kudu nunggu dengan sabar, padahal matahari masih nongol seuprit tapi udah ada 8 antrian aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salam Dan Shalom [ TAMAT ]
General Fiction"Asalamuallaikum" "Shalom" "Hari ini minggu kamu gak berdoa? " "Udah masuk waktu isya, aku bantu kamu gelar sejadah dan kamu bisa ambil air wudhu" "Fahri! " "Revan! " sebuah kisah sederhana antara dua remaja yang terlibat rasa cinta dan sayang, memi...