BOOK 2

4.3K 272 13
                                    

Bismillah dengan izin allah besok saya akan UP BOOK ke dua untuk menemani Bulan puasa kalian.

Sesuai janji. Saya akan up cerita side couple karakter yaitu Izra dan Naufal.

Insya allah Ceritanya ramah untuk di baca dan tidak mengandung kekerasan terutama kekerasan emosi.

Tenang ceritanya gak pendek kok karna banyak hal yang harus di lalui izra sama naufal sebelum terjadi di epilog salam dan shalom.

Eits ceritanya masih di tahun sekolah mereka bukan di kelulusan. Intinya cerita ini bakal ngegambarin gimana naufal yang sabar dan izra yang lebih sabar.

Besok siang akan di up. Tunggu ajalah kalo gak up berarti saya lupa AWOKWOKWOK.

Oke ini dia

.

.

.

Ciee nunggu ya

Judul: Gus Izra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: Gus Izra

Desk: Kata siapa jadi "Gus" itu enak? Harus terlihat sempurna karna membawa sematan Gus.

Seorang "Gus" Juga manusia biasa. Memiliki keinginan, mempunyai cinta dan memiliki kebahagiaanya tersendiri.

Gak semua Gus itu sempurna seperti Izrail khaizuran Yasir. Terlahir menjadi Gus namun enggan untuk mengakui bahwa ia terlahir menjadi panutan.

Izra : "Saya bukan baginda nabi Muhammad jadi tidak perlu mengagung kan saya. Hanya karna saya seorang Gus"

Izra: "Namanya cinta mana saya tahu kalo bertahtanya di Ikhwan bukan di Akwat"

Yeah Semoga book ini bisa buat kalian move on sebentar dari Fahri sama Revan.

Btw mau ngadain QNA yang mau nanya-nanya bisa chat saya atau komen. Saya jawab kok itung-itung biar saya tau apa yang kalian kepo in.

Terus kalo mau ngasih saran boleh banget karna saya kan juga masih banyak kesalahan.

Udah sih itu aja sampai jumpa besok siang.

Salam Dan Shalom [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang