32. Pesan

67 2 0
                                    

🥀Dari Revano untuk orang-orang baik yang dia sayangi.❤

~Untuk mama:
Hai ma, kabar mama gimana? Semoga baik-baik aja ya. Kalau kabar Revan, Revan juga baik-baik aja kok di sini. Revan sayang banget sama mama. Revan gak mau lihat mama nangis, Revan cuman mau lihat senyum mama. Maaf, kalo Revan belum jadi anak yang baik buat mama.

Makasih ya ma, udah melahirkan Revan ke dunia ini. Revan senang karena terlahir dari rahim seorang ibu yang sangat baik. Revan senang berada di keluarga yang menyayangi Revan.

Terimakasih sudah mengajarkan Revan banyak hal. Mama adalah perempuan paling baik yang pernah Revan temukan. Pengorbanan mama begitu besar untuk kehidupan Revan.

I love you, ma...

🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤

~Untuk Rania:
Hai pacarnya Revan. Jangan nangis terus dong, nanti aku juga ikut sedih. Kamu harus bahagia. Kamu harus bisa menjalani hidup kamu meski tanpa aku. Aku sayang kamu. Aku mencintai kamu. Dan aku senang akhirnya aku bisa mendengar kalau kamu juga mencintaiku aku. Kamu adalah perempuan kedua setelah mama yang paling berharga di hidup aku. Makasih ya, kamu sudah memberiku banyak kebahagiaan dan kenangan indah. Dan kamu juga berhasil membuatku jatuh cinta sedalam-dalamnya sama kamu.

Bahagia terus ya cinta...

🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤

~Untuk adik perempuanku paling menyebalkan:
Woy! Tumben diem-diem bae. Gak kayak biasanya yang suka pecicilan. Gimana nih rasanya gak ada gue? Gue gak nyangka sih kalo lo bakalan nangis pas gue pergi.

Ra, lo harus tahu walaupun lo sering bilang kalau gue selalu bikin lo kesel, tapi gue tuh sayang banget sama lo. Mau gimanapun lo, gue tetap sayang kok sama lo. Karena apa? Karena lo adik gue. Adik perempuan gue yang udah seharusnya gue jaga.

Maaf kalo sekarang gue gak bisa jagain lo lagi. Tapi sekarang lo harus belajar mandiri ya, lo gak boleh lemah sama cowok-cowok yang nyakitin lo. Lo harus nurut sama mama dan bang Gara.

Gue harap lo gak pernah berpikiran lagi tentang perginya gue karena gue gak sayang sama lo. Itu adalah pemikiran yang salah besar. Gue sayang sama lo. Sayang banget.

Ara Adhisla Maheswari. Adek Perempuan kesayangan gue...

🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤

~Untuk bang Gara:
Bang? Aku titip mama sama Ara ya, maaf kalo aku gak bisa lagi ada di samping kalian semua. Aku sayang sama abang. Makasih abang udah jagain aku. Makasih juga abang udah jadi teman curhatnya aku. Dan abang berhasil jadi piguran seorang ayah untuk aku.

Aku harap abang selalu bahagia bersama keluarga kecil abang.

Bang, ternyata keinginanku mengikuti jejak abang untuk menikah di usia muda tak terlaksana. Jangankan untuk menikah muda, sekolah pun aku tak berhasil menamatkan nya karena ternyata Tuhan sudah lebih dulu memanggilku. Mungkin ini sudah takdir dan aku sudah menerimanya dengan lapang dada.

Makasih bang...

🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤🥀❤

~Untuk 3 sahabat lucknut:
Gila, lo pada nangis pas gue pergi? Gak nyangka sih. Tapi baguslah ternyata gue sebegitu berharganya buat lo semua.
Makasih udah ada di hidup gue, maaf gak bisa ngasih apa-apa selain kata terimakasih. Lo semua teman curhat gue, selalu mau dengerin curhatan gue yang membosankan. Selalu hibur gue kalo gue lagi sedih. Ya walaupun lo pada sering bikin gue kesel. Tapi pintu maaf akan selalu babang Revan buka lebar-lebar buat kalian semua. Udahlah pokoknya lo pada, baik banget deh.

Terbaek udeh hehehe....

Garis Takdir || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang