bos nam

55 6 0
                                    

10 menit lagi aku sampai bergegaslah..

Mata yang tadinya sangat sukit ku buka ,langsung terbelalak kaget membaca pesan itu ...
Bos nam ..tertulis di kontaknya ..

Terburu" aq mengintip ke jendela kamar ,karna pesan itu sampai jam 08.20 dan sekarang sudah  08.40 .beliau sudah menungguku 20 menit .karna bos nam selalu displin dan tepat waktu ...

Mati aku. !!! Kataku  sambil mengambil handphone ku .untuk menelepon ...

Maaf bos !! Kata ku yang belum selesai ku katakan karna terpotong suara bos nam yang tidak terdegar marah ..beliau masih dengan nada rendah menjawab

Mandilah dulu ,aq kan menunggumu di mobil ....

Oooh ohh yyaa jawabku dengan gelagapan ...

Buru" ku ambil handuk ku untuk bergegas mandi ...

Kepalaku tertundak saat membuka gerbang dan melihatnya sudah berdiri di samping pintu mobil putihnya ..

Maaf bos saya terlambat ..kataku sambil menunduk ..

Its okey kita sedang tidak terburu" kan aku bos nya .jawabnya sambil tersenyum manis ...

===
30 menit berlalu kita sudah sampai di pabrik dan melihat lihat ...

Ohh yaaa gimana kalo kita makan siang saja sekalian ..
Ada cafe enak di dekat sini ..

Iya pak jawab ku sambil mengemas berkas" dimejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya pak jawab ku sambil mengemas berkas" dimejanya ...

Ohh yaaa kamu suka ayam kan ..katanya sambil duduk di kursi cafe

Bagamana beliau tau ,gumamku dalam hati ..aku juga baru ingat bagaimana bos tau alamat rumahku.

Ehhh iyaa pak ..hanya jawaban itu yang keluar dari mulutku padahal banyak pertanyaan yg ingin mencuat keluar dari mulutku .

Santai saja jangan panggil aku pak kalo di luar kantor ,,nanti di kira aku bawa anak" jalan ,,jwabnya sambil menyeduh kopi mocachino nya.

Iyaaaah pak jawabku

Nam ...panggil aku nam saat diluar kantor tegasnya sambil menatapku dalam ...

Iyaaa namm ...kataku terbata bata .antara tidak enak dan malu .
Aku yakin wajahku mulai memerah karna malu ..

Waktu berlalu begitu singkat kita mengahabiskan makan siang kita dengan santai . Sambil sedikit" membahas pekerjaan .

Ohh ya besok masih weekend kamu ikut saya ke taman untuk survey lokasi  pemotretan yah.

Siap pak ...jawabku sambil membuka selftbelt mobil .
Argghhhh kanapa susah sekali gumamku dalam hati karna selftbeltya sangat susah untuk terbuka..

Apa perlu bantuan??,,katanya smabil menggeser duduknya mendekat padaku..tangan kirinya yang sudah berada di samping kepalaku membenarkan posisi selfbeltku .

Wajahnya yang tepat didepan wajahku membuat nafas hangatnya sangat terasa ..
Entah sengaja atau tidak ,itu membuat aku mematung  sama sekali tidak berani bergerak ..

Ohh tuhan ..kenapa harus ada adegan ini aq sangat malu ..gumamku dalam hati ...
Okeee sudah bisa...ucapnya dengan senyum nya yang nanggung dan tatapan tajamnya ..

Eeeeee yaaa ...ucapku terbata sambil bergegas membuka pintu mobilnya ..

Trimakasih bos ,,ucapku sambil melambaikan tangan di luar jendela yang sengaja di buka olehnya..
Mungkin dengan ekspresi wajahku yang sudah seperti udang yang di rebus (sangat merah ).

Araaaghhh...omelku sambil melemparkan badanku ke kursi ..
Hari ini sangat melelahkan ...

Hahhh ...kenapa dia tidak mengabariku ,,apa dia sangat sibuk .
Gumamku dalam hati sambil me scroll" handphone ku ..

Okeeee aq pasang alarm saja .agar besok tidak sampai telat lagi

06.00 ketik ku dalam handphone ..

Drit driiit (getaran handphone ku)

Apa kau sudah tidur ,trimakasih karna sudah menemaniku makan siang hari ini ...bos nam ..

Hahhh aq lagsung beranjak duduk krn kaget ...

Apa bos nam salah minum obat seminggu ini kenapa dia mulai begitu manis ( gumamku dalam hati) .

Okey bos ...(terkirim)

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang