sengaja / tidak sengaja

35 2 0
                                    


Kenapa lantainya begitu licinnn...

Bruuuuak...!! (Terpleset tepat di depan kursi minhyun)
(Ah tidak...apa kita sedang berciuman .ini tidak sengaja ..tapi kenapa dia malah memeluk erat pinggang ku ) gumamku dalam hati sembari mencoba menjauhkann bibirku dari minhyun...

Apa kamu gila ?? Apa kamu benar benar semesum itu bahkan di keadaan seperti ini .
Kamu sangat pintar untuk memanfaatkan keadaan ...ohh atau ini alasan kamu berada disini .. untuk membuatku goyah ??..jangan bermimpi bahkan jika kamu melakukan kebaikan kepadaku 10 tahun kedepanpun itu tidak akan membuat luka ku sembuh sii anak kesayangan mama ..teriak ku sembari berlari keluar ruangan pak minhyun ...

Zy zy ....teriak nya memanggil ku ...

" Hyeri lo bisa kan gantiin gue rapat ,,gue lagi di taxi nih mau pulang badan gue gak enak ..ucapku menelfon.

Bisa si zy ..tapi lo sakit apa ?? Mau di anter ke RS gak ? Jawab hyeri .

Gak usah deh lo gantiin gue rapat aja ...

..arghhhh ..teriak ku sembari menjatuhkann diri ke kasur ...

Kenapa aku semarah itu ..padahal aku yang terpleset dan tidak sengaja menciumnya bibirnya ..tidak tidak itu tidak sepenuhnya salahku kenapa dia tidak menghindarinya tapi malah merangkul pinggangku seakan" kita sedang sengaja berciuman ..apa dia sudah gila ..bagaimana jika ada bos nam dan masuk keruangan ...atau ada karyawan lain yang masuk ..
Seokjin ..apa aku harus mendengarkannya untuk berhenti bekerja ..bahkan dia berjanji akan menjamin semua keperluanku dan orang tua ku .tanpa aku harus capek capek kerja..tapi  aku udah bersusah payah mencapai titik ini ..apa aku harus kalah dengan masalalu bodoh itu ...
(Enggak enggak aku harus berfikir panjang ,aku harus menjadi wanita yang mempunyai karir..
Bodo amat dengan kejadian tadi lagi pula aku .tidak sengaja ...

Tapi tapi apa ucapanku tadi sangat keterlaluan pada minhyun ...arghhhh aku bisa gilaaaaa...
Kenapa aku harus terjebak dengan  situasi seperti ini tuhan ...belum juga masalah pak nam selesai .. kamarin kancing dada kebuka di depan pak nam ..sekarang bibir pakek nempel ke minhyun...
Aduuuh zyyy bahkan aku tidak akan bisa menatap mata seokjin di saat seperti ini ....untung dia sibuk selama seminggu ini ....gerutu ku sembari menjambak" rambutku ...

"Zy apa kamu benar benar marah maafkan aku aku khilaf .aku tidak melihat saat kamu terpleset aku fikir kamu sengaja untuk mencium ku" ..minhyun

(Arggggh apa dia gila bagaimana bisa dia berfikir seperti itu ) gerutuku dalam hati ..

"Apa kamu gila ??? Apa menurutmu aku semesum itu" ,apa aku wanita jalang yang se nafsu itu untuk berciuman dengan bos ku sendiri di kantor ?? ..send ...balas ku

" Egak gitu maksud aku zy .aku bener" gak tau kalo kamu tadi ke pleset, aku juga bingung bagaimana membalas keadaan tadi , egak mungkin kan aku tiba" dorong kamu ..kalau kamu sengaja melakukannya pasti harga dirimu hancur .. balas minhyun .

(Brengsek ...apa tadi dia benar" mengira aku sengaja menciumnya .arggg bagaimana aku bisa terlihat seperti pelacur di fikirannya ) gerutu ku dalam hati .

" Kamu sudah gila ,,kamu harus kerumah sakit jiwa sekarang atau go to hell ...balasku ..

Aku sudah di depan rumahmu tolong izinkan aku masuk ...aku akan nunggu sampai kamu keluar ...balas minhyun .

(Apa dia gila kenapa dia tiba tiba kesini ,,egak egak bgaimana jika seokjin tau ada lelaki lain lagi yang masuk rumah ini ,,)ucapku dalan hati ..

Pulanglah aku tidak akan membuka pintu ..terserah jika kau ingin membeku di situ .jawabku ..

Baiklah aku akan menunggumu bahkan jika harus sampai membeku ..jawabnya ..

Cowok gila ,,kenapa dia harus di luar mobil di udara dingin seperti ini ..kenapa nunggunya gak di dalem mobil aja begooo ...gerutu ku sembari mengintip dari jendela..

Terserah saja ...balas ku ...

1  jam berlalu ###

"Gilaa ..apa dia ingin mati kedinginan ..bahakan dia hanya memakai setelan jas ..egak egak gue gak mau di tangkap polisi hanya karna anak orang mati kedinginan di depan rumahku..apa yang harus aku lakukan apa aku harus mengizinkan nya masuk kedalam ..

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang