dress putih

31 4 0
                                    


Arghhh...apa yang harus aku kenakan ..gumamku sambil membuka lemari bajuku ,yang terlihat warna warni karna aku menyukai warna warna cerah .

,Tidak mungkin aku memakai dress pemberian seokjin ini ,,bisa" bos nam berfikir .aku menabung setahun gajiku hanya untuk membeli baju...
Ucapku sambil menenteng dress rajut coklat berlebel LV ..

Oh ...aku ingat ,aku punya dress putih yang aku kenakan saat ulang tahun tanteku ,aku masih bisa memakainya krn baru sekali aku pakai ..krna hanya dress itu yang cocok untuk dinner. Gumamku dalam hati sambil mengobrak abrik isi lemari ..

Ahhhh allhamdulillah masih ada .ucapku lega sambil memeluk dress itu ...

Segera ,ku catok rambut coklat pirangku agar sedikit curl mengembang ,,ku goreskan blushon pink tipis" lalu tidak lupa listik pink glossy favoritku .
Lalu Tergesa gesa aku memakai dress ya  .karna sudah pukul 07.30 ...aku tidak mau bos nam menunggu siap" dulu nanti.

Aku pikir nanti akan sangat canggung ,apa yang harus aku obrolin dengan bos nam ..gak mungkin kan aku bahas tentang BTS apalagi membahas malam pertama daphne dan simon di film bridgerton yang jadi favoritku sekarang.wkwkwk aku terkekeh sendiri membayangkan.

Apa yang kau fikirkan zy ucapku sambil menepuk jidat ku sendiri.

Tok tok tok ...pintu rumah berbunyi .

Oh pak ..kenapa repot" mengetuk pintu ..bapak tunggu saja di mobil nanti saya yang akan kesana.ucapku tak enak .

Gakpapa aku hanya memastikan kamu sudah siap ,jawabnya dengen senyuman kecil .

Oh..bapak mau masuk dulu  tanyaku sambil membukan pintu lebar .

Tidak usah nanti keburu malam ayok kita berangkat saja ..ucapnya melangkahkan kaki ..

Ohh iyah pak ..grekkkk jwbku sambil menutup pintu .

Silahkan ...ucap bos nam sambil membukakan pintu mobil .

Ah...pak tidak usah repot repot .jwabku menunduk .
(kenapa jadi aku yang seperti bos nya)

Tidak masalah aku hanya sesang belajar jika nanti mempunyai istri ..jwabnya sambil terkekeh ..

" Baru kali ini aku melihat pak nam terkekeh ,,gumam ku dalam hati ..

Kenapa diam aja ,pkek sabuk pengamannya ..ucap bos nam .

Oh iya pak . Jawabku bergegas

Apa kau harus selalu di ingatkan kalo jagan memanggil aku pak ketika di luar kantor. Lagian kita sedang dinner berdua bukan ketemu clien.
Ucap pak nam ..

Ohh iya nam ..ucapku lirih .

Sudah 15 menit terlewati ,entah kita akan berhenti di restoran mana.

Aku semakin canggung berada di dekat boss nam ..

"Apa aku harus izin dengan seokjin ahh..kenapa aku merasa aku sedang selingkuh ..sadar zy kamu sedang berbalas budi saja ,tidak perlu berlebihan .lagian mana mungkin bos nam suka sama kamu " gumamku dalam hati.

Ah tidak perlu ,seokjin pasti akan berfikir yang tidak" .lalu tidak membolehkan aku untuk kerja .
" Gumamku lagi"

Kenapa kamu diem aja ,apa kamu sudah bosan? Kita sebentar lagi akan sampai ..ucap bos nam membelokkan mobil nya ..

Ohh egk nam ..ucapku lirih.

5 menit berlalu ...
Aku berada di depan bangunan yang terlihat elegan tapi megah ..

Ini restoranya .ucap bos nam menggandeng aku masuk .

Reflek aku melepaskan tanganya kaget ...

Maaf ..
Maaf ..
Ucap kita bersamaan ..

Maaf aku tidak sengaja ,,ucap boss nam .

Oh gakpapa ...aku hanya kaget ucapku lirih..

( Arghhh pasty pipiku sudah memerah,,maafkan aq seokjin.kalo kamu berada disini pasti sudah ngegas dengan kecepatan 180km)

Silahkan ..!!
Lagi lagi bos nam mempersilahkan aku ..dengan menrik kursi untuk ku duduki.

Ohh iyah makasi ...jawabku canggung .

Kamu ingin makan apa tanya bos nam sambil melihat" menu..

Steak beaf aja  ucapku

Oke ,,aku juga kalo begitu ..
Pasti minumnya lemon es kan..
Ucap pak nam bersemangat .

Haha iya pak ..jawabku terkekeh.mugkin boss nam sangat hafal dengan minuman favoritku krn kita sering makan bertemu clien.

Ohh ada yang perlu aku bicarakan .ucap boss nam sambil menyuap daging dari garbunya ..

Iya pak ..jawabku singkat.

Aku berniat mengangkatmu sebagai sekertarisku .ucapnya .

Klinting......ting... (Garbu di tanganku terjatuh ,,sangking kagetnya ).
Aku bergegas menunduk untuk mengambilnya ...

Auuuuu ..aku lupa kepalaku pas di bawah siku meja ..
Tapi kenapa tidak begitu terasa sakit saat kepalaku membenturnya..

Ohh ..maaf  ,eeh trimakasih ..ternyata tangan pak nam sudah mengenggam siku meja untuk melindungi kepalaku.

Iyaaa ..lain kali hati" karna meja itu keras ,apalagi kena sikunya nanti kepalamu bisa berdarah .ucap bos nam sambil memanggil pelayan untuk mengambilkan garbu baru untuk ku

He..maaf  .ucapku lirih

Apa kamu sangat kaget ,dengan tawaranku .tanya pak nam

Iya pak ..lagipula masih ada seolhyun yang menjadi asisten bapak ..jawabku

Oh dia akan keluar ,karena ingin meneruskan pendidikannya dulu. Jawab pak nam dengan santai .

Tapi pak apa kata teman teman saya  kalo saya tiba" jadi asisten bapak .
Jawabku

Nanti saya sendiri yang akan mengumumkanya .lagian mereka pasti juga tidak akan begitu kaget kalo aku mengangkatmu sebagai asisten pribadi.kecuali aku mengumumkan jika aku mengangkatmu sebagai istri ..jawab pak nam sambil tersenyum simpul .

Ah..pak nam jangan bercanda begitu .ucapku menunduk .

Bagaimana kalo aku serius ..jawab pak nam memandang mata ku tajam .

Eh eh ....gumamku kebingungan

Boleh boleh saja kan ..tanya nya
Apa kamu sudah mempunyai pacar ..tanyanya lagi

(Emmm aku harus jawab apa .kalo aku jawab sudah pasty dia akan nanya siapa pacar aku ,kalo aku jawab seokjin ,apa dia juga akan menyebutku gilaaa seperti hyeri ,ato jangan jangan pak nam juga akan teruhan memakain bikini di pesta pernikahan ku .hahaha ) ucapku dalam hati (kenapa di situasi genting seperti ini aku masih bisa"nya bercanda dengan fikiranku ).

Belum ...aku belum punya pacar .jawabku lirih
(Maafkan aku seokjin)

Berarti mungkin saja donk ,,ucapnya
Oke besok aku akan mengumumkanya di rapat .ucapnya

Besok pak ?? Kenapa terburu" sekali ..ucapku

Gakpapa ,aku ingin cepet" ,kamu jadi asisten pribadiku saja ..ucapnya dengan tersenyum simpul.

Kamu boleh berpura" keget krn belum mengetahuinya ..tapi aktingmu harus yang bagus yaa,ato mugkin kamu bisa mengulang kembali dengan bulpen terjatuh sangking kagetnya . hahaha ucap bos nam terkekeh .

(Lalu boss nam menyelamatkanku kepalaku lgi dengan genggaman tanganya di siku meja kah ?? Bagamana tanggapan mereka apalgi hyeri pasti udah kayak kesurupan reog sangking girangnya) gumamku dalam hati .

Hehe iyah pak ..ucapku salting karna malu

Oke deh ,,apa kah

my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang