masalalu

23 3 0
                                    


Ahhh sudah 1 jam berlalu ,

Tapi aku belum juga mengingat kejadian  semalam.

Aku harus benar benar melupakannya sebelum otak ku meledak karna terus ku paksa mengingat.
Tidak masuk kerja malah membuatku memikirkan yang tidak tidak ..harusnya aku tadi memaksakan untuk masuk ...

Kruuuk kruuuk ...
Baru 3 jam yang lalu aku makan nasigoreng kenapa aku sudah lapar lagi ....
Kenapa aku baru ingat kalo semua bahan dirumah habis..ohhh sepertinya aku harus ke super market...

Sayang aku merindukan mu ..send..

(Dari kemarin dia tidak membalas chatku ,apa dia benar benar sedang sangat sibuk ,padahal .ini bukan pertamakali dia begini tapi sampai detik ini pun aku masih belum terbiasa dengan kesibukannya )

Zyy.........suara itu terdengar sangat asing ..

Zy apa kamu mengingatku ..?ucap lelaki jangkung dengan rambut kecoklatan yang terasa tidak asing.

Maaf anda siapa kenapa anda tau nama saya ? Jawabku dengan wajah kebingungan ..

Aku minhyun,apa kamu benar benar tidak mengingatku ..ucapnya

Deeer ...tiba tiba tubuhku kaku seperti di masukan ke kulkas 2 pintu

(Minhyun cinta pertamaku saat SMA dlu ,Kenapa setelah 5 tahun dia yang tiba tiba menghilang sekarang berada di depanku ,seseorang yang yang membuat aku menangis setiap hari karana merindukannya tiba tiba berada di depanku .rasanya aku sangat ingin menamparnya sambil menarik kerahnya dan menanyakan
" kemana kamu selama ini ,kenapa tiba" pergi" ...tetapi tidak tidak itu udah gak penting lagi .lagian sekarang aku sudah punya seokjin..aku harus bisa mengendalikan diriku)

Ehemmm ,,minhyun? Kamu sangat berbeda sampai aku tidak mengenalimu ucapku masih sembari membawa 2 kantong belanjaanku ..

Apa kamu sedamg berbelanja bulanan ,biar kubawakan .ucapnya sembari menarik kantong belanjaku .

Ohh tidak perlu ini tidk berat ucapku canggung .

Tidak perlu merasa canggung .karna kita lama tidak ketemu bagaimana kalo kita makan dulu.ucapnya .

Maaf tapi aku harus buru" ucapku

Plisss zy kalo kamu punya waktu untuk belanja bulanan itu pasty karna hari ini kamu sedang free kan .pliss sebentar saja,anggap saja ini seperti traktiran teman lama yang bertemu lagi jawabnya .

Baiklah ,kita makan di caffeshop depan saja ..ucapku menyerah .

Chocho hazelnut and chicken steak 2 ya mb ..

(Apaaa bahkan dia masih menginggat dengan baik minuman dan makanan favoritku )

Apa kamu sudah kerja ,tanyanya masih sedikit gugup .karna bibirnya terlihat bergetar..

Iyaaa ,,aku bekerja di perusahaan NAM  ..jawabku singkat

Waah itu perusahaan cukup besar ,apa posisimu disana .tanyanya

Aku asisten dari ceo nam .jawabku sembari menyuap kentang goreng di piringku karna lapar sedari tadi .

kita akan sering bertemu ..ucapnya.

Maksudmu ,tanyaku penasaran .

Aku mitra baru di perusahaan nam ..jawabnya ..

Hah..tunggu tunggu apa yang di maksud bos nam perusahaan baru yang akan menanam saham dan pendonor dana untuk model seokjin itu perusahaan kmu ?? Tanyaku terbelalak .

Betulll ,,,jadi apa kamu mau pindah saja ke perusaanku untuk jadi asisten ku tanya tersenyum simpul.

Tidak ucapku jutek

Hahaha kmu masih sama seperti dulu.ucapnya ..

Tidak ,,aku sudah sangat berbeda jadi jangan menyamakan diriku dengan yang dulu ..ucapku

Ehemmm .. maafkan aku dulu aku meninggalkan mu tanpa berkata apapun ..kamu tahu sekalikan bagaimana ambisi orangtuaku ,,aku di paksa untuk pindah keluar negri untuk kuliah disana agar aku bisa menjadi penerus usaha ayahku,,saat aku pergi aku ingin sekali menghubungimu tapii semua handphone dan akunku di blokir oleh orang tuaku jadi aku .....

Cukup ...aku tidak butuh penjelasan itu ..lagian masa itu sudah berlalu jadi jangan mengingatkan ku lagi ..iti sudah tidak penting lagi .
Dan yaah  anggap saja kita baru berkenalan hari ini ..ucapku sembari meninggalkannya pergi .

Zyy zyyy....panggilnya ...

Yang mulai tidak terdengar karna aku berlari ..

(Bodoh aku tidak boleh mengingat kenangan kenangan manis itu .,aku sudah punya seokjin yang lebih dari apapun ,dua hari ini aku merasa aku sudah menghianatinya ..aku harus mengajaknya bertemu untuk menebus semuanya )

*Kamu harus kerumah malam ini *
Send seokjin





my boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang